Platform Nonton Film dan Series, Yuk Berlangganan!

Saat ini untuk menikmati sebuah tontonan yang menarik snagatlah mudah. Dimana, banyak sekali platform nonton film dan series yang tersedia dan pastinya legal. Bahkan beberapa dari platform nonton film dan series ada yang gratis juga, loh.

Namun, jikapun termasuk berbayar platform nonton film dan series tersebut termasuk murah juga. Bagimana tidak murah? Dengan hanya berbayar puluhan atau rsatusan ribu Anda dapat menikmati film yang dinginkan.

Apalagi saat ini platform tersebut sangatlah mudah untuk dinikmati. Dimana Anda dapat menginstalnya di smartphone milik Anda. Selain itu, untuk pembayarnnya juga saat ini banyak kemudahan.

Tentunya berbagai kemudahan ini membuat tergiur untuk memiliki platform nonton film dan series.

Rekomendasi Platform Nonton Film dan Series

Jika memiliki waktu luang dan Anda hanya ingin menghabiskan waktu hanya dnegan duduk santai, tentu menonton film dapat menjadi salah satu temannya. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi platform nonton film dan series yang pastinya ilegal.

Dimana, setiap platform menawarkan film- film yang menarik. Bahkan berbagai gendre film juga tersedia di platform tersebut. Tiadk hanya film, series dan tayangan menariknya tentu ada dan siap di tonton.

Baca Juga: Mobil Irit Bahan Bakar 2022: Yuk Simak Daftar Rekomendasinya!

Selain itu, banyak juga film dan series dari berbagai negara. Ya, tidak hanya Hollywood saja, namun film dari tanah air juga dapat Anda nikmati dengan layanan tersebut. Jadi, bagi Anda yang sedang bingung ingin berlangganan platform nonton film dan series yang mana, Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Netflix

Rekomendasi platform nonton film dan series yang pertama adalah Netflix. Ya, siapa yang tidak tahu dengan layanan yang satu ini. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1997, saat ini Netflix adalah penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia saat ini.

Netflix merupakan salah satu pilihan favorit pelanggan untuk menonton secara online di rumah. Hal ini karena Netflix menayangkan berbagai film dan drama (series) berkualitas dari seluruh penjuru dunia.

Platform Nonton Film dan Series
Platform Nonton Film dan Series (Sumber Gambar: Google)

Penikmat hiburan drakor pasti sudah tahu bahwa banyak drakor yang bekerja sama dengan Netflix untuk ditayangkan. Baik itu film baru maupun film lama. Layanan yang satu ini sekrang semakin mudah untuk dinikmati, loh.

Dimana Netflix dapat diakses melalaui smartphone, PC, maupun televisi. Jika, Anda ingin menonton film dan drama di Netflix maka Anda perlu membayar jika ingin mengaksesnya. Eitz, jangan khawatir soal harga sebab harganya snagat terjangkau, kok.

Dimana biaya langganan Netflix mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan.

Disney+ Hotstar

Rekomendasi slenajutnya untuk platform nonton film dan series yang selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Siapa yang tidak tahu Disney? Ya, selain menjadi rumah produksi film yang melegenda, Disney juga memiliki layanan streaming film, loh.

Apakah di platform ini hanya film produksi Disney yang tersedia? Oh, tentu tidak. Jika melansir situs resminya, Disney+ Hotstar ini menyajikan films dan series blockbusters kelas dunia dari Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, dan lainnya.

Fitur menarik lainnya, pengguna aplikasi Disney+ Hotstar dapat mengunduh tayangan dan streaming dengan kualitas HD. Selain itu Streaming bisa dilakukan di beberapa perangkat sekaligus, teks bahasa Indonesia, audio Dolby, serta bebas iklan.

Apakah Disney+ Hotstar berbayar? untuk menonton film dan drama di platform Disney+ atau Disney Hotsar perlu membayar atau berlangganan terlebih dahulu. Namun, ketentuan membayar untuk mengakses aplikasi di Disney+ berbeda dengan Netlix.

Platform Nonton Film dan Series
Platform Nonton Film dan Series (Sumber Gambar: Google)

Di Netflix, kita harus berlangganan terlebih dahulu agar aplikasi tersebut dapat dibuka atau diakses. Sementara itu, di Disney+, meski belum berlangganan, kita masih bisa mengakses aplikasi untuk mengintip film dan drama apa saja yang tersedia, lalu barulah kita diwajibkan untuk berlangganan jika ingin menonton film atau dramanya.

Biaya berlangganan Disney+ pun terbilang murah. Bagi pelanggan Telkomsel, kita cukup membayar 20 ribu rupiah untuk sebulan. Bagi pelanggan By.U, membeli paket internet tertentu biasanya sudah diberikan gratis berlanggann Disney+ selama sebulan.

Viu

Rekomendasi platform nonton film dan series yang selanjutnya adalah Viu. Kedua rekomendasi sebelumnya berasal dari Amerika, kini saatnya rekomendasi latform yang berasal dari Asia, yaitu Viu. VIU juga tidak kalah populer sebagai platform penyedia serial Asia terbesar.

Platform Nonton Film dan Series
Platform Nonton Film dan Series (Sumber Gambar: Google)

Film-film Indonesia dengan beragam genre pun ditayangkan secara eksklusif melalui platform ini. Jadi, selain drama Korea, Viu juga menyediakan beragam drama Jepang, Tiongkok, Malaysia, Thailand, hingga India. Yang lebih asyik, beberapa konten film dan drama juga disajikan secara gratis, lho.

Selain drama dan film, ada pula variety show yang beberapa di antaranya bisa ditonton secara gratis. Tapi, supaya bisa mengakses film dan drama terbaru secara eksklusif, barulah kita harus berlangganan.

Biasanya, tontonan yang perlu berbayar atau berlangganan sebagai penonton VIP adalah drama atau film yang on going atau premium (mendapat rating tinggi atau terbaru). Meski begitu, banyak pula drama dan film yang ditonton gratis, hanya perlu menonton iklan di sela-sela video (biasanya drama dan film yang keluarannya di beberapa tahun ke belakang).

Biaya berlangganannya pun cukup murah, yaitu dimulai dari Rp30.000 untuk satu bulannya. Asyiknya lagi, kamu bisa mendapat akses langsung ke VIU dengan menggunakan layanan Smartbox X1 4K dari First Media.

WeTV

Rekomendasi yang terakhir merupakan platform nonton film dan series yang berasal dari dalam negeri, yaitu WeTV. Ya, belakangan aplikasi ini memang sedang naik daun dosebabkan beberapa seriesnya yang berhasil menarik perhatian masyarakat.

Platform Nonton Film dan Series
Platform Nonton Film dan Series (Sumber Gambar: Google)

WeTV menyediakan series original dari Indonesia dan film-film yang pernah tayang di bioskop. Contoh series yang terkenal dari aplikasi ini adalah Layangan Putus, Imperfect, dan My Lecture My Husband.

Baca Juga: Memilih Spion Motor: Perhatikan Standar yang Telah Ditentukan!

Nah, sama dengan Viu layanan pada WeTv juga dapat diakses secara gratis, loh. Namun, untuk bisa mengakses semuanya, Anda harus beralih ke fitur VIP berlangganan.

Itulah 4 rekomendasi platform nonton film dan series yang pastinya ilegal untuk diakses. Jadi, Anda akan berlangganan yang mana?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *