Skip to content

Web Series Indonesia Yang Tidak Kalah Seru dari Wedding Agreement!

Saat ini salah satu web series Indonesia sedang hangat dibicarakan, salah satunya adalah web series Indonesia berjudul Weeding Agreement. Dengan tokoh utama Bian dan Tari yang harus menikah karena perjodohan namun lama- lama saling suka.

Web series Indonesia memang belakang ini semakin banyak peminatnya. Tidak hanya kulitas produksinya yang semakin bagus, namun tentu saja jalan ceritanya yang semakin seru dan menarik. Tentu kita masih ingat bukan dengan wbe series Indonesia berjudul Layangan Putus yang tidak kalah heboh dari drama Korea?

Wah, hal ini menunjukkan bahwa industri hiburan kita juga mengalmi perubahan yang tentu saja membanggakan. Ngomong- ngomng soal web series Indonesia, masih banyak lohh web series yang cocok ditonton untuk mengisi waktu luang atau ketika bersantai.

Kali ini kami telah rangkumkan rekomendasi web series Indonesiayang telah tayang. Dimana jalan ceritanya tidak kalah dari Wedding Agreement yang saat ini sedang on going penanyangan. Yuk, simak rekomendasi dari kami.

Rekomendasi Web Series Indonesia

Rekomendasi berikut merupakan web series Indonesia yang telah selesai tayang, namun tetap masih seru untuk ditonton. Yuk langsung aja berikut adalh rekomendasi web series Indonesia yang paling menarik.

Baca Juga: Membeli Laptop Baru: Apa Yang Harus Diperhatikan

Layangan Putus

Kita mulai dari web series Indonesia yang sempat booming dengan line dialog “It’s my dream, mas! Not hers!”. Wah, siapa nih yang suka menirukan kata- kata ini? Layangan Putus merupakan salah satu series yang fenomenal dan viral, dan masih cocok untuk ditonton saat ini.

Bahkan bagi Anda yang pernah menontonnya, web series Indonesia yang satu ini juga masih seru loh untuk di tonton ulang. Layangan Putus menceritakan tentang kisah rumah tangga Aris dan Kinan yang hancur karena orang ketiga, Lydia.

Web Series Indonesia
Web Series Indonesia (Sumber Gambar: Google)

Web series Indonesia ini sukses menguras emosi penonton dengan cerita dan akting yang luar biasa dari setiap pemainnya. Series ini diperankan oleh Reza Rahardian dan Putri Marino serta Anya Geraldine.

Dikarenakan ceritanya yang banyak dialami dalam kehidupan nyata, mejadikan daya tarik tersendiri. Ya, seperti ada ikatan emosional mungkin, ya. Series ini diangkat dari novel berjudul Layangan Putus karya Mommy ASF dan telah tayang di WeTV dan iflix pada 26 November 2021.

Imperfect The Series

Web series Indonesia yang cocok ditonton selanjutnya adalah Imperfect The Series. Yups, series ini sebelum pernah difilmkan. Namun, seriesnya juga tidak kalah menarik dan lucu, loh. Imperfect The Series merupakan web series dengan tema drama-komedi yang tayang pada 27 Januari 2021.

Perbedaan series dengan adalah dalam web series ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dirilis. Diceritakan dalam versi film, saat Rara belum bertemu dengan Dika.

Jadi, untuk versi series lebih berfokus pada kehidupan penghuni kos, mulai dari perjalanan cinta Neti, hingga permasalahan Endah di kampus dan rencana orangtuanya menikahkan dengan pengusaha dari kampungnya.

Web Series Indonesia
Web Series Indonesia (Sumber Gambar: Google)

Jika Anda menonton Imperfect The Series, siap- siap deh bakalan sakit perut. Yups, dalam series ini banyaka adegan atau dialog yang lucu sehingga mampu membuat Anda tertawa. Wah, yang sedang sedih cocok nih dengan serie ini, siapa tahu jadi lebih terhibur hatinya dan bisa tertawa lagi.

Series ini dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, dan Dewi Irawan.

My Lecture, My Husband

Rekomendasi web series Indonesia yang selanjutnya adalah My Lecture, My Husband.. Yups, lagi- lagi series yang satu ini dibintangi oelh Reza Rahardian. Selain Reza Rahardian series ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Kevin Ardilova.

Dikarenakan saking menariknya, series yang satu ini sampai dibuat dua sekual, loh. Memang My Lecture, My Husband bercerita tentang apa sih? Ya, seperti jdulnya series ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Inggit yang sangat membenci dosen mudanya bernama Arya.

Web Series Indonesia
Web Series Indonesia (Sumber Gambar: Google)

Arya adalah seorang dosen muda berwajah tampan namun memiliki karakter yang sangat galak dan ternyata keluarga Inggit menjodohkannya dengan Arya. Nah, bagi Anda yang ingin menontonyya jangan lupa untuk menonton My Lecture, My Husband 1 dan 2, ya. Sehingga tahu cerita lengkapnya dan dapat menikmati seriesnya secara lengkap.

Antares

Antares menjadi rekomendasi web series Indonesia selanjutnya yang harus Anda tonton. Antares merupakan web series Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment yang ditayangkan perdana 30 Juli 2021 di platform streaming WeTV dan Iflix.

Series ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat seperti Angga Yunanda, Beby Tshabina, Irzan Faiq, dan lainnya. Sama seperti My Husband, My Lecture series ini jauga mempunyai dua sekual.

Web Series Indonesia
Web Series Indonesia (Sumber Gambar: Google)

Antares merupakan series Indonesia yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul sama karya Rweinda. Pad sekual pertama series ini bercerita tentang hubungan asmara remaja yang saling jatuh cinta antara Zea dan Ares. Zea sendiri merupakan sosok gadis cantik namun misterius dan diceritakan dia berhasil merebut perhatian Ares.

Sedangkan sekual kedua bercerita tentang Zea seorang gadis yang sedang menyelidiki penyebab sang kakak Eros yang mengalami kecelakaan, Zea mencurigai Ares yang merupakan ketua Calderioz sebagai dalang dibalik kecelakaan yang menimpa kakaknya.

Baca Juga: Cara Merawat Baterai Laptop Agar Nggak Cepat Bocor!

Little Mom

Rekomendasi terakhir untuk web series Indonesia adalah Little Mom. Little Mom merupakan series yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya yang tayang dengan total 13 episode.

Web Series Indonesia
Web Series Indonesia (Sumber Gambar: Google)

Little Mom menceritakan tentang Naura yang baru 16 tahun hamil, namun semua berubah ketika sang pacar Yuda memilih meninggalkannya pergi ke Jepang. Kenan hadir di kehidupan Naura dan menemani Naura di saat – saat ia terjatuh.

Wah, series yang satu ini tentu banyak pelajaran yang dpaat kita ambil baik untuk para remaja maupun untuk orang tua, ya.

Itulah rekoemndasi 5 web series Indonesia yang menarik. Kelima rekomendasi web series Indonesia diatas bukanlah tayangan on going. Jadi, bisa nih di tonton maraton ketika ada waktu luang. Mana yang paling ingin Anda tonton bersama orang tersayang?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.View Author posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *