Skip to content

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik Dalam Menghilangkan Debu!

Vacuum cleaner merupakan salah satu alat yang digunakan untuk membersihkan mobil. Namun, jika menggunakan vacuum cleaner yang biasa digunakan di rumah tentu Anda akan sedikit mengalmi kesulitan.

Dimana karena ukurannya yang terlalu besar, sehingga ada bebera area yang sulit dijangkau. Untuk itu, ada baiknya jika Anda menggunakan vacuum cleaner mobil. Sebenarnya tidak banyak perbedaan.

Namun, vacuum cleaner mobil empunyai ukuran lebih ringan dan praktis sehingga dapat menjangkau tempat- tempat secara detail. Saat ini juga sudah banyak vacuum cleaner mobil yang ada di pasaran.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik

Vacuum cleaner mobil memiliki fungsi yang sangat penting dalam menghilangkan debu. Ya, apabila mobil Anda berdebu tentu hal ini akan menimbulkan ketidak nyamanan. Bahkan debu juga dapat menimbulkan kerusakan loh pada beberapa komponen.

Untuk itu, pemilik mobil sangat disarankan untuk memebersihkan kabin mobil mereka. Sehingga tida ada debu yang menjadi kotoran yang membandel. Agar efektif maka Anda dapat menggunakan vacuum cleaner mobil, dimanan vacuum cleaner ini khusus digunakan untuk membersihkan mobil.

Baca Juga: Tips menghindari Helm Bau Apek dan Berjamur Saat Musim Hujan

Saat ini dpasaran sudah banyak merk vacuum cleaner mobil yang harganya terjangkau dan yang pastinya sangat efektif untuk membersihkan debu. Artikel kali ini akan membahas mengnegai rekomendasi vacuum clenaer mobil terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.

Jadi, simak sampai selesai ya artikelnya. Okay, selamat membaca, ya.

Krisbow Car Vacuum Cleaner

Rekomendasi pertama untuk vacuum cleaner mobil adalah Krisbow Car. Krisbow juga turut menghadirkan produk vacuum cleaner khusus mobil. Vacuum cleaner yang satu ini mempunyai desain yang compact dan ramping.

Nah, dengan bentuknya yang ringkas maka hal ini akan memudahkan Anda dalam menyimpannya. Dimana bentukya tidak akan memakan banyak tempat di dalam kabin mobil. Produk vacuum cleaner dari Krisbow ini juga dilengkapi dengan aksesori berupa nozzle pipih.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik
Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik (Sumber Gambar: Google)

Dimana nozzle pipih ini akan memudahkan Anda untuk membersihkan tempat yang sulit dijangkau di dalam mobil. Selain itu, Krisbow car ini juga memiliki kabel sepanjang 3 meter dan membutuhkan daya listrik sebesar 100W. Vacuum cleaner terbaik dari Krisbow ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 150 ribu.

Kenmaster 12V

Rekomendasi vacuum cleaner mobil yang selanjutnya adalah Kenmaster 12V. Sama dengan vacuum cleaner yang sebelumnya Kenmaster 12V juga memiliki ukuran yang ringan dan compact.

Sehingga, jika Anda sedang mencari vacuum celaner maka Kenmaster 12V dapat menjadi salah satu pertimbangan. Dikarenakan ukurannya yang compact maka Anda akan dengan mudah menyimpannya di dalam kabin mobil.

Tidak hanya memiliki ukuran yang compact sehingga membuatnya mudah disimpan, nyatanya, Kenmaster Vacuum Cleaner juga memiliki berat hanya sekitar 1.400 gram atau 1,4 kg saja.

Untuk bisa digunakan, vacuum cleaner terbaik ini membutuhkan daya listrik sebesar 60W yang disalurkan melalui kabel sepanjang 2,8 meter. Dijual dengan harga sekitar Rp 97 ribu, Kenmaster Vacuum Cleaner juga dilengkapi aksesori berupa nozzle pipih untuk membantu kamu membersihkan sudut mobil yang sulit dijangkau.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik
Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik (Sumber Gambar: Google)

Otoheroes Vacuum Cleaner with LED Light

Rekomendasi vacuum cleaner mobil yang selanjutnya Otoheroes Vacuum Cleaner with LED Light. Nah, berbeda dari dua rekomendasi sebelumnya, vacuum cleaner yang satu ini memiliki tambahan fitur LED.

Sehingga dengan adanya fitur lampu LED maka Anda akan lebih mudah membersihkan area mobil yang gelap. Yang terpenting adalah lampu LED pada vacuum ini teramsuk terang dalam kegelapan.

Keunggulan lain dari Otoheroes Vacuum Cleaner with LED adalah dua jenis nozzle, yaitu flat mouth suction dan brush. Kedua nozzle ini akan membantu kamu membersihkan semua area mobil.

Selain itu penyaring debunya sendiri menggunakan tipe filter dengan HEPA (High Eficiency Particulate Air) yang mampu menyaring macam-macam kotoran dalam udara. Llau berapa harga dari vacuum cleaner yang satu ini?

Nah, untuk harganya vacuum cleaner mobil yang memiliki kabel ini dibandrol dengan harga yang ekonomis. Yaitu harganya sekitar Rp 139 ribu di pasaran. Jadi, vacuum cleaner mobil dari Otoheroes dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Bolde Oto Hoover

Bolde Oto Hoover adalah rekomendasi vacuum cleaner mobil yang selanjutnya. Bolde Oto Hoover cocok untuk kamu yang ingin vacuum cleaner mobil bertipe wet and dry. Penyedot debu ini bisa menyedot kotoran kering maupun cairan dengan baik.

Vacuum cleaner ini dilengkapi dengan filter HEPA yang mampu menyaring debu dengan lebih efektif dan efisien. Menariknya, filter HEPA tersebut bisa dicuci sehingga lebih bersih dan hemat.

Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik
Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik (Sumber Gambar: Google)

Daya isapnya sendiri sebesar 3,6 Pa. Sistem penyaringnya menggunakan HEPA yang mampu menyaring partikel kecil hingga 0,3 mikron. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dua nozzle untuk membersihkan celah sempit dan karpet.

Bolde Oto Hoover Car Vacuum Cleaner memiliki berat sekitar 750 gram serta ukuran yang ramping. Meski begitu, produk ini dibekali dengan kabel sepanjang 4,7 meter yang tentunya akan memudahkan kamu membersihkan kabin besar sekali pun.

Cara membuang kotorannya sangat mudah, kamu hanya perlu sekali klik saja. Alat ini pun memiliki bobot yang ringan, sehingga mudah disimpan. Soal harga, produk ini bisa didapatkan dengan mahar sekitar Rp 132 ribu saja.

Black+Decker Dustbuster

Rekomendasi terakhir untuk vacuum cleaner mobil adalah Black+Decker Dustbuster. Berbeda dengan merk-merk di atas, vacuum cleaner buatan Black+Decker dustbuster hadir tanpa kabel dan menggunakan baterai lithium sebagai sumber listriknya.

Karena tanpa kabel kamu jadi lebih leluasa untuk menggunakan vacuum cleaner Black+Decker dustbuster. Vacuum cleaner satu ini mampu menghisap sampah kering maupun cairan dengan efektif.

Baca Juga: Tips menghindari Helm Bau Apek dan Berjamur Saat Musim Hujan

Dimana produk dengan berat sekitar 1.500 gram ini mampu menghisap sampah kering atau cairan. Untuk pengisian ulang baterainya hanya memakan waktu 4 jam. Vacuum cleaner dari Black+Decker ini bisa dipakai selama 15 menit nonstop. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp 375 ribu.

Itulah lima rekomendasi vacuum cleaner mobil dengan keunggulannya masing- masing yang dapat jadi pilihan. Pastinya ketika akan membeli sesuaikan dengan kebutuhan dan juga anggran yang Anda miliki, ya.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.View Author posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *