Rekomendasi Tablet Windows Terbaik 2022

Bagi sedang mencari tablet untuk mendukung kinerja di tahun 2022 ini, mungkin tablet windows dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Ya, sama dengan tablet merk lain tablet dari windows ini pun mempuntai banyak kelebihan, loh.

Salah satu kelebihan dari tablet windows adaah adanya power portabilitas yang baik sehingga cocok untuk Anda yang selalu bepergian atau ingin memanfaatkan waktu luang Anda untuk produktivitas kerja yang lebih baik.

Saat ini, tablet windows sendiri sudah semakin banyak tersedia dipasaran. Ya, sehingga semakin banyak pilihan mengensai spesifikasi yang dapat Anda pilih. Selain itu, semkain banyak juga pilih dengan berbagai jenis dan fitur tambahan yang berbeda pula.

Rekomendasi Tablet Windows

Mungkin tablet dengan sisitem Android lebih tidak asing untuk kalian. Namun, saat ini sudah banyak juga tablet windows yang dapat menjadi pilihan Anda, loh. Ya, sekarang siistem operasi Windows tidak hanya tersedia pada PC atau laptop saja, namun tablet juga sudah ada.

Keunggulan dari tablet Windows adalah menawarkan aplikasi- aplikasi yang sama dengan yang ada di PC, plus telah mendukung touchscreen untuk navigasi lebih mudah. Tentu hal ini berbeda dengan tablet berbasis Android dimana tablet jenis ini memiliki aplikasi yang terbatas karena masih masuk kategori mobile.

Berikut adalah rekomendasi tablet Windows yang dapat menjadi pilihan Anda untuk dibeli di tahun 2022. Selamat membaca!

Baca Juga: Mengenal Jenis- Jenis Lampu Mobil, Ada Banyak Jenisnya, Loh!

Microsoft Surface Pro 8

Rekomendasi tablet Windows yang pertama adalah Microsoft Surface Pro 8. Tablet yang satu ini merupakan generasi lanjutan dari Microsoft Surface Pro 8. Jadi, dapat dikatakan bahwa Surface Pro 8 merupakan tblet Windows terbaik yang ada di pasaran untuk saat ini.

Dikarenakan Surface Pro 8 merupakan lanjutan dari Surface Pro 7, maka tentu saja Surface Pro 8 memiliki banyak kemajuan. Dimana, Surface Pro 8 dibekali dengan layar 13 inci beresolusi 2880 x 1920 dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, RAM hingga 32GB dan penyimpanan SSD hingga 1TB.

Rekomendasi Tablet Windows
Rekomendasi Tablet Windows (Sumber Gambar: Google)

Keunggulan lain dari Surface Pro 8 adalah tablet ini punya ukuran besar, serta mengemas prosesor hebat dan dapat membuat berbagai jenis tugas pengguna terasa ringan.

Meskipun Surface Pro 8 membawa banyak peningkatan jika dibandingkan dengan Surface Pro 7 namun sayangnya, sama seperti tablet Surface lainnya, Surface Pro 8 tidak menyertakan keyboard atau stylus alias harus dibeli secara terpisah.

HP Spectre x360 Convertible 14-EA0030TU

Rekomendasi tablet Windows yang selanjutnya adalah HP Spectre x360. Ya, produk ini berasalah dari merk HP. Namun, meskipun begitu merk yang satu ini tidak kalah dengan produk Windows. Tablet dengan sisitem Windows yang satu ini telah dilengkapi dengan professor tiger lake atau intel core generasi ke 11.

Jadi, tentu saja jangankan untuk membantu pekerjaan seharian kantor, Anda juga bermain game yang cukup berat dengan tablet ini dan dijamin tidak akan lag. HP Spectre x360 dilengkapi RAM/Storagenya dengan ukuran 16GB/512GB.

Rekomendasi Tablet Windows
Rekomendasi Tablet Windows (Sumber Gambar: Google)

Apalagi tablet yang satu ini didukung dengan daya tahan baterai sampai dengan 12 jam dan yang paling menarik adalah waktu untuk melakukan cas ulang terbilang cukup cepat. Performanya cukup diunggulkan dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 13,5 inci.

Jadi, bodi tablet yang satu ini anggun namun kuat karena tahan ketika mendapat tekanan. Disedain dengang baik membuatnya tahan digoyang karena engselnya cukup kuat. Untuk Anda yang sering bekerja ditempat yang cukup gelap pun tidak perlu khawatir karena keyboardnya dilengkapi tombol backlit.

Speakernya juga terdengar kencang sehingga Anda bisa dengan nyaman memutar musik atau film yang akan Anda dengarkan dengan baik dan jelas. Ya, tidak heran jika Spectre x360 dari merk HP menjadi salah satu produk Rekomendasi tablet windows terbaik.

Microsoft Surface Go 3

Rekomendasi tablet Windows yang selanjutnya adalah Microsoft Surface Go 3. Ya, tablet dari Windows ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-10, RAM hingga 8GB dan penyimpanan SSD hingga 128GB.

Rekomendasi Tablet Windows
Rekomendasi Tablet Windows (Sumber Gambar: Google)

Selain itu, Surface Go 3 memilki layar dengan ukuran yang compact 10,5 inci namun dengan resolusi 1920 x 1280 yang tajam dan memanjakan mata. Selain itu, Microsoft juga mengklaim jika tablet yang satu ini bisa bertahan hingga 11 jam dalam satu kali pengisian daya.

Namun seperti kebanyakan tablet Surface, aksesoris untuk Surface Go 3 juga dijual secara terpisah. Microsoft Surface Go 3 merupakan penerus dari Surface Go 2 yang ideal untuk dibawa kemana-mana namun di sisi lain, juga hadir dengan performa yang mumpuni.

Switch 1 Merk Acer

Rekomendasi tablet Windows yang selanjutnya adalah produk dari Acer. Yups, Acer Switch 1 dapat menjadi pilihan tablet dengan sisitem Windows selanjutnya. Tablet ini hadir dengan sistem operasi windows dengan layar yang sudah HDD500GB.

Rekomendasi Tablet Windows
Rekomendasi Tablet Windows (Sumber Gambar: Google)

Penyimpanannya RAM/Storage 2GB/32GB dengan prosesor intel atom X5-Z850. Dengan tablet ini maka Anda bisa mendapatkan 4 mode untuk membantu pekerjaan hanya dalam satu tablet saja. Apa saja mode yang tersedia?

Ya, Anda dapat mengunakannya dalam mode notebook untuk kegiatan sehari hari dan kemudian mengetik dengan keyboard dengan menyambungkan keyboardnya. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan mode tent untuk bisa membaca berkas atau buku yang Anda sukai.

Ada juga mede display untuk membantu Anda ketika sedang melakukan presentasi. Oh ya, Tablet yang satu ini akan membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan dimana saja dan kapan saja ana punya kesempatan.

Baca Juga: Membeli Laptop Baru: Apa Yang Harus Diperhatikan

Jadi, itulah rekomendasi tablet Windows terbaik. Apakah ada yang menarik minat Anda? Ya, bagi sebagian orang yang memang terbiasa menggunakan PC atau laptop dengan sisitem Windows, tentu tablet ini akan semakin memudahkan.

Ya, setidaknya cara pengoperasiannya sama dengan PC atau laptop sehingga tidak pelru banyak beradaptasi. Namun yang terpenting, sebelum memutuskan membeli tablet Windows pastikan dulu bahwa tablet tersebut nantinya akan benar- benar mendukung kinerja Anda kedepannya.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.