Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil: Dijamin Kinclong!

Kaca mobil merupakan salah satu bagian mobil yang harus selalu dibersihkan. Sehingga, kotoran yang menempel pada kaca tidak akan mengganggu pandangan Anda saat menyetir mobil. Eitz, dalam membersihkan kaca mobil tidak boleh sembarang, loh.

Gunakanlah pembersih khusus untuk kaca mobil. Saat ini banyak sekali rekomendasi pembersih kaca mobil di pasaran. Ada banyak sekali ragam jenis pembersih untuk kaca mobil bagian dalam dan luar, baik dalam bentuk cairan maupun lembaran. Sehingga, Anda harus teliti dalam memilihnya.

Dikarenakan banyaknya pilihan rekomendasi pembersih kaca mobil, maka ada baiknya jika Anda mengetahui bagaimana memilih produk yang tepat. Penggunaan produk yang tidak sesuai malah akan membuat kaca mobil Anda menjadi lebih kotor.

Namun jangan khawatir. Sebab, artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi pembersih kaca mobil yang akan membuat kaca mobil kinclong. Simak ulasan berikut, ya!

Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil

Sebenarnya, jika cairan pembersih kaca mobil tidak ada, Anda dapat menggunakan air biasa. Namun, tentu saja hasilnya tidak akan bersih maksimal. Namun dilain sisi pemilik mobil kerap dibuat bingung dalam memilih pembersih kaca mobil terbaik untuk mobil kesayangannya.

Sebab, dipasaran ada banyak sekali rekomendasi merek pembersih kaca mobil yang bisa dibeli. Jadi, berikut telah kami ulas secara lengkap untuk Anda.

Baca Juga: Cara Menguras Tangki Bahan Bakar dengan Mudah dan Aman

Kit Auto Glass Cleaner

Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil
Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi pembersih kaca mobil yang pertama mempunyai harga yang sangat terjangkau. Sehingga, Anda patut mempertimbangkannya sebagai pilihan merek pembersih kaca mobil.

Yups, pembersih tersebut adalah Kita Auto Glass Cleaner. Pembrsih kaca yang satu ini dibandrol mulai dari harga Rp 35.000,00 saja, loh. Murah bukan?

Jadi pants saja jika pembersih kaca mobil yang satu ini memang cukup jadi favorit karena harganya yang murah. Tentu saja pembersih ini memiliki formula khusus agar kaca mobil bersih dan bening demi keamanan berkendara.

Dimana Kit Auto Glass Cleaner bahan dasar yang aman dan tidak mengandung zat amonia, pembersih kaca mobil yang satu ini tetap mampu membersihkan kaca dari debu, kotoran, minyak, jamur, dan kerak.

Selain itu, pembersih kaca yang satu ini juga dapat menghilangkan goresan halus pada permukaan kaca sehingga kaca akan terlihat baru. Harganya yang terjangkau sangat cocok bagi Anda yang menginginkan produk berkualitas tinggi dengan harga ekonomis.

Hayoo, siapa yang suka berhemat? Produk yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka berhemat, namun tetap berkualitas.

3M

Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil
Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil (Sumber Gambar: Google)

Merek rekomendasi pembersih kaca mobil yang selnajutnya adalah 3M. Produk ini juga tidak kalah murah loh dari produk pembersih kaca sebelumnya. Dimana produk yang satu ini dibandrol mulai dari harga Rp 43.400,00 saja. Bagimana, masih tergolong murah, kan?

3M merupakan produk pembersih kaca mobil yang terkenal sebgai pembersih serba guna. Dimana pembersih kaca mobil yang satu ini mampu membersihkan semua bagian mobil. Jadi, Bukan hanya dapat membersihkan kaca mobil, pembersih ini bisa untuk semua bagian mobil.

Yups dengan produk yang satu ini Anda hanya dapat menggunakan sebagai pembersih kaca ini, namun juga di banyak tempat laindengan bahan yang beragam, misalnya kulit, karet, plastik, dasbor mobil, atau barang dengan jenis bahan lainnya.

Jadi, meskipun tergolong murah, namun pembersih ini tidak murahan, bukan? Keunggulan lainnya adalah formulanya yang tidak menyebabkan korosi sehingga aman untuk segala jenis permukaan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin pembersih sempurna namun juga praktis.

Formula 1 Glass Cleaner

Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil
Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi pembersih kaca mobil yang selanjutnya adalah Formula 1 Glass Cleaner. Jika dibandingkan dengan dua produk pembersih kaca mobil sebelumnya, Formula 1 Glass Cleaner memiliki harga yang lebih mahal. Produk yang satu ini dibandrol mulai dari harga Rp 165.000,00.

Wah, tentu harga berkali lipat ini juga dibarengi dengan keunggulan dari Formula 1 Glass Cleaner. Jadi, apa sih keunggulan pembersih yang satu ini? Dengan harag tersebut maka Anda dapat kualitas pembersih kaca mobil yang terbaik untuk mobil tercinta.

Pembersih kaca yang satu ini sangat ampuh membersihkan bekas air hujan yang nantinya memberikan bercak, kerak, dan dihinggapi oleh jamur.

Selain itu, pembersih kaca yang satu ini mampu menghalau air hujan bak air di daun talas. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa air hujan memang menjadi salah satu alasan yang membuat jarak pandang saat mengemudi menjadi buram. Dengan mengaplikasikan produk ini, air hujan tidak akan menempel di kaca mobil.

Sehingga, Anda pun bisa mendapatkan penglihatan yang super jernih, bahkan tanpa wiper sekalipun. Wah, menarik sekali ya produk yang satu ini. Dimana pandangan Anda tidak akan terganggu oleh air hujan yang menempel pada kaca.

Primo Glass Polish

Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil
Rekomendasi Pembersih Kaca Mobil (Sumber Gambar: Google)

Primo Glass Polish menjadi rekomendasi pembersih kaca mobil selanjutnya. Produk pembersih kaca yang satu ini dibandrol mulai dari harga Rp 45.000,00 saja.

Wah, murah juga ya. Pembersih kaca yang satu ini berfungsi menghilangkan kerak air hujan membandel. Bahkan, Anda bisa membersihkan kotoran, termasuk jamur.

Selain itu, keunggulan dari produk ini adalah mampu mnghilangkan bekas asap knalpot kendaraan lain saat kamu beraktivitas di jalan raya.

Mengandung scrub micro-abrasive halus dan tanpa solvent, produk ini juga tidak menimbulkan bau yang kuat. Sehingga tidak mengganggu saat membersihkan kaca mobil menggunakan pembersih ini.

Selain itu, jika Anda tidak menyukai pembersih dengan wangi menyengat, Anda bisa mencoba produk ini. Jadi, produk ini dapat menjadi pilihan Anda yang tidak menyukai bau sabun.

Baca Juga: 4 Keuntungan Setelah Memperbaiki Mobil yang Turun Mesin

Itulah empat rekomendasi pembersih kaca mobil yang tentu saja memiliki keunggulannya masing- masing. Membersihkan kaca mobil tdak hanya dilakukan saat musim hujan. Namun, harus dilakukan secara rutin apapun musimnya.

Sebab, debu dan kotoran yang menmpel pada kaca mobil tidak hanya mengganggu pandangan, namun juga dapat menimbulkan jamur. Tentu hal ini tidak inigin terjadi bukan? Jadi, rajin- rajinlah membersihkan kaca mobil. Jangan menuggu debu yang menmpel sampai dapat digunakan untuk menulis.

Editted by orapada

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.