Rekomendasi Mobil Untuk Ibu- ibu Yang Mudah & Praktis!

Dikarenakan rata- rata ostur tubuh perempuan Indonesia, maka ketika perempuan memilih mobil pribadinya pasti tidak hanya yang terlihat keren. Namun juga nyaman digunakan, apalagi untuk perempuan pemula dan para ibu- ibu.

Mobil untuk ibu- ibu terutama ibu rumah tangga biasanya disukai adalah yang gampang dikendarai dan juga memiliki bagasi yang lumayan luas untuk menampung belanja bulanan. Ya, mobil untuk ibu- ibu banyak memiliki kriteria sebelum membelinya.

Misalnya pertimbanagan harga, bentuk, sampai kapasitasnya pun turut diperhitungkan. Hal ini karena biasanya para ibu- ibu menggunakan mobil untuk mengantar dan menjemput anak ke sekolah hingga membawa barang belanjaan kebutuhan keluarga.

Namun, tidak jarang juga yang menginginkan citycar. Karena bodinya yang mungil, biasanya disukai para ibu- ibu. Wah, bagi Anda ibu- ibu atau yang sedang mencari mobil untuk seorang ibu, sangat tepat membaca artikel ini.

Yups, artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi mobil untuk ibu- ibu. Berikut adalah alasan lengkapnya untuk Anda.

Rekomendasi Mobil Untuk Ibu- ibu

Banyak sekali pilihan mobil saat ini dipasaran. Masing- masing mobil tentu memiliki pangsa pasarnya tersendiri. Salah satunya adalah pangsa pasar mobil untuk ibu- ibu. Wah, apa saja ya mobil yang pas untuk ibu- ibu?

Honda Brio

Rekomendasi mobil untuk ibu- ibu yang pertama akan kita bahas adalah Honda Brio. Ya, memiliki bodi yang mungil dan desain yang lucu yang cocok untuk ibu- ibu di kota besar. Honda Brio saat ini merupakan andalan dari Honda pada kelas city car.

Honda Brio memiliki dimensi hatchback ini sangat kompak. Sehingga mudah untuk diajak bermanuver di jalan-jalan sempit dan kemacetan. Bisa dibilang, nyetir Honda Brio gak memerlukan effort yang terlalu berarti.

Mobil yang mulai dipasarkan tahun 2013 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 141 juta hingga Rp 203,7 juta (harga menyesuaikan dengan tipe mobil). sanggup merebut hati kaum muda khususnya kaum hawa.

Tak hanya itu Honda semakin melengkapi jajaran keluarga Brio ini dengan berbagai pilihan varian. Dari hadirnya mobil murah Brio Satya hingga mobil keluarga Honda Mobilio. Alhasil, kaum hawa atau para ibu muda memiliki banyak pilihan sesuai kebutuhan.

Mobil Untuk Ibu- Ibu
Mobil Untuk Ibu- Ibu (Sumber Gambar: Google)

Toyota Sienta

Rekomendasi mobil untuk ibu- ibu selanjutnya adalah Toyota Sienta. Kenapa Toyota Sienta cocok dipilih sebagai mobil untuk ibu- ibu? Mobil ini memiliki desain yang cenderung ke arah feminin. Sehingga, penampilannya dapat mengundang perhatian ibu muda perkotaan.

Selain itu Toyota Sienta juga menawarkan kabin yang nyaman. Hal ini dapat membuat penghuni kabin semakin merasa nyaman di dalam. Apalagi ditambah dengan ruang kaki dan ruang bahu yang memadai.

Terbilang nyaman meski saat diisi penuh oleh penumpang dan barang. Keunggulan lainnya dari mobil ini adalah fitur yang lengkap. Tentu fitur ini akan membantu para ibu- ibu semakin nyaman berekendara. Fitur yang akan memudahkan ibu- ibu adalah fitur pintu geser.

Wah… ini akan sangat memudahkan ketika berbelaja dan membawa belanjaan banyak. Hanya perlu menekan tombol agar pintu terbuka. Tentu hal ini sangat memudahkan, bukan? Hal Ini juga menjadi kelebihan ketika para ibu memarkir mobilnya di area yang sempit.

Fitur lain pada Toyota Sienta adalah Dual Airbag dan Knee Airbag, Isofix yang membantu mengamankan car seat ketika harus membawa anak. Selain itu ruang kabinnya pun lega, apalagi kursi di baris ketiga bisa dilipat hingga membawa sepeda sekalipun bisa masuk ke dalam bagasi.

Kenyamanan dan luasnya kabin tentu menjadi nilai plus Sienta di mata para ibu rumah tangga. Apalagi yang suka menggunakan mobil untuk menjemput anak- anak pulang sekolah. Mobil ini dapat menjadi pilihan yang tepat, loh moms.

Mobil ini dibandrol dengan harga Rp 257,5 hingga Rp 311,55 juta. Selain itu harga bekas mobil ini juga masih kisaran yang baik, loh.

Mobil Untuk Ibu- Ibu
Mobil Untuk Ibu- Ibu (Sumber Gambar: Google)

Nisan March

Rekomendasi selanjutnya adalah Nisan March. Ya, Nisan March merupakan slaah satu mobil untuk ibu- ibu yang paling digemari, loh. Mobil ini memiliki desain body compact dan sering dianggap imut merupakan salah satu alasan kenpa mobil ini menjadi piihan untuk ibu- ibu.

Mobil ini mobil ini sangat cocok, kita parkirnya gampang, mau selip-selip di kemacetan juga gampang, dan larinya juga responsif. Pantas ya ibu- ibu menyukainya. Selain itu, mobil ini dianggap cocok bagi wanita yang memiliki mobilitas tinggi serta terbiasa berkendara sendiri.

Selain itu, mobil ini juga memiliki desain, warna dan kabin yang dianggap cocok bagi wanita.

Spesifikasi Nissan March memiliki sentuhan mewah juga disematkan pada Nissan March dengan new LED combination lamps, dengan mengikuti lekuk bodi. Selain itu interior mobil ini di dominasi dengan warna hitam dengan sentuhan aksen chrome pada beberapa panelnya.

Mobil Untuk Ibu- Ibu (Sunber Gambar: Google)
Mobil Untuk Ibu- Ibu (Sumber Gambar: Google)

Berkat inovasi LED maka rear lamp diklaim memberikan cahaya yang lebih terang dan mudah terlihat dari kejauhan. Pada dashboard masih mengusung model yang didominasi dengan bentuk bulat.

Interior Nissan March didominasi dengan warna hitam dengan sentuhan aksen chrome pada beberapa panelnya.

Center fascia tampil lebih mewah dengan penggunaan digital cluster pada AC dengan climate control serta head unit 2 DIN yang terintegrasi dengan port USB dan AUX, yang diklaim memberikan hiburan terbaik di kelasnya. Untuk kabin kemudi terdapat cluster terbaru dengan desain yang lebih modern.

Cluster instrumen terbaru dilengkapi dengan LED. Pada lingkar kemudi sudah dilengkapi audio control yang terintegrasi langsung dengan head unit. Nissan March disematkan teknologi keyless entry sehingga dapat mengaktifkan dan mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol dibalik kemudi.

Itulah tiga rekomendasi mobil untuk ibu- ibu yang dapat menjadi pilihan. Rekomendasi mobil diatas cocok untuk wanita perkotaan, ibu muda, bahkan wanita karir. Jadi, adakah yang menarik perhatianmu dari slaah satu rekomendasi mobil diatas?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.