Rekomendasi Merk Sarung Jok Mobil: Bagus dan Berkualitas

Saat ini untuk merk sarung jok mobil sangatlah banyak dipasaran. Namun, apakah semuanya memiliki kualitas yang bagus? Nah, inilah yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memiliki sarung jok mobil.

Tidak hanya bahannya saja yang diperhatikan, namun kalau bisa juga lihat reputasi merek jok mobil tersebut. Sehingga, Anda tidak hanya mendapatkan sarung jok mobil yang Anda suka. Namun juga sarung jok yang mempunyai kulitas.

Kualitas tentu harus diutamakan, yaa meskipun juga disesuikan dengan anggran yang kita miliki untuk harga. Namun, dikarenakan sarung jok ini akan mempengaruhi kenyaman saat berkendara, jadi tidak ada salahnya memilih yang berkulitas meskipun harganya sedikit mahal.

Rekomendasi Merk Sarung Jok Mobil

Dalam memilih sarung jok mobil tentu kita tidak dapat sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Sehingga, dapat menyiptakan kenyamanan dan tidak mengganggu kesehatan apabila digunakan saat menempuh perjalanan jauh.

Tips memilih merek sarung jok yang perlu diperhatikan yang pertama adalah bahan yang digunakan. Selanjutnya, pilihlah model, warna, dan corak yang Anda inginkan. Terakhir adalah pilihlah tipe pemasangan yang Anda inginkan.

Anda juga dapat meminta saran kepada ahlinya sebelum membelinya. Namun, untuk reverensi, berikut akan kami rekomendasikan merk sarung jok mobil tentunya denga kulitas baik.

Baca Juga: Mengetahui Fungsi Water Jacket & Penyebab Kerusakannya

Lederlux

Rekomendasi merk sarung jok mobil yang menjadi favorit saat ini adalah Lederlux. Menjadi yang salah satu yang teerfavorit karena sarung jok yang satu ini dibuat dengan material berbahan jok sintetis berkualitas.

Tidak hanya material yang berkualitas, namun Lederux juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik loh. Ya, merk satu ini mempunyai perlindungan langsung dari sinar UV, Anti Bakteri, Antifungsi dan Fire retardant.

Selain itu, Lederlux juga tersedia dalam beragam pilihan warna ditawarkan. Wah, semakin menarik bukan? Harga untuk pemasangan pelapis jok Lederluxendiri dibandrol mulai dari Rp 2 jutaan untuk satu unit mobil.

Harga ini terhitung terjangkau loh untuk sarung jok. Apalagi Lederlux memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, sarung jok ini akan membuat interior mobil terlihat mewah plus memberikan rasa nyaman terhadap pengendara atau penumpang yang ada didalam mobil.

Merk Sarung Jok Mobil
Merk Sarung Jok Mobil (Sumber Gambar: Google)

Namun, tetap saja ada kekurangan dari sarung jok ini. Yaitu ketika suhu rendah, jok akan menjadi dingin karena bahan yang digunakan tipis. Penggunaan Lederlux akan membuat interior mobil terlihat lebih mewah serta rasa nyaman walaupun sedang berkendara jauh.

Ya, mengingat harga terjangkau dan desain keren, tentu Lederlux dapat menjadi pilihan sarung jok dengan kualitas bagus dan harga terjangkau yang bisa jadi pilihan.

Autoleder

Merk sarung jok mobil yang selanjutnya adaah Autoleder. Merk yang satu ini merupakan sarung jok premium. Dimana, merk ini menggunakan material kulit sapi asli. Tentu saja pasti mobil mewah yang akan menggunakannya, bukan?

Yups, merk ini digunakan oleh kebanyakan mobil mewah asal Eropa, diantaranya BMW, Toyota Alphard, Mercedes, dan masih ada banyak lagi pabrikan mobil yang menggunakannya.

Menariknya, dalam proses pembuatannya sarung jok asal Jerman ini menggunakan teknologi canggih. Jadi bisa dipastikan bahwa sarung jok mobil yang satu ini menawarkan kualitas yang sangat baik.

Merk Sarung Jok Mobil
Merk Sarung Jok Mobil (Sumber Gambar: Google)

Selain itu untuk pilihannya sendiri, sebagai salah satu genuine lether, autoleder memberikan pilihan seperti Nappa, Autoleder Monza, Dakota dan Catania. Biasanya untuk pemasangan satu unit mobil, dibanderol sekitar Rp 17 jutaan.

Keunggulan lain dari merk ini adalah bahan yang tidak mudah robek dan nyaman ketika digunakan. Selain itu Autoleder tersedia berbagai warna variatif, mulai dari warna netral sampai warna yang cerah dan memiliki banyak motif dengan desain yang kekinian.

Yang paling penting, sarung jok yang satu ini memiliki masa garansi, loh. Hal ini tentu sesuai dengan kulitas yang ditawarkan bukan? Bagi Anda yang memiliki mobil mewah, dapat memilih merk ini untuk kenyamanan yang lebih. Meskipun Autoleder memiliki perawatan yang cukup sulit.

MBTech

MBTech menjadi rekomendasi merk sarung jok mobil yang selanjutnya. Merk ini juga merupakan salah satu sarung jok yang populer. Perlu diketahui bahwa merek tersebut sudah lama ada di pasaran tanah air.

Setidaknya ada sejumlah alasan mengapa MBTech bisa masuk dalam kategori sarung jok mobil terbaik. Salah satunya mungkin punya varian yang begitu beragam. Varian yang ditawarkan mulai dari yang menggunakan bahan semi fabric.

Seperti MBTech Picasso dan MBTech Camaro, sedangkan bagi anda yang tidak terlalu mempermasalah budget, bisa pilihan MBTech New Superior dengan kulit sintesis kualitas tinggi.

Selain itu merk ini Terbuat dari material yang berkualitas. MB Tech juga menawarkan berbagai macam warna yang dapat di padu padankan sesuai kebutuhan dan selera. Berbekal kelir yang beragam, tentunya jadi nilai tambah produk-produk MBTech. Selain dari sisi harga dan kualitas patut diperhitungkan.

Merk Sarung Jok Mobil
Merk Sarung Jok Mobil (Sumber Gambar: Google)

Harga yang ditawarkan pun masih cenderung terjangkau. Dimana pemasangan satu unit mobil produk MBTech berkisar Rp 1,5 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan. Untuk harga disesuaikan dengan jenis dan varian yang kalian gunakan, beserta penggunaan berapa warna yang diinginkan.

Mastrotto

Mastrotto menjadi rekomendasi merk sarung jok mobil yang terakhir. Merk yang satu ini merupakan salah satu merk legend. Ya, Mastrotto ini sudah ada sejak tahun 1958. Sehingga, Anda tidak perlu meragukan lagi mengenai kualitasnya.

Dimana bahannya terbuat dari material kulit asli yang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan kulit sintetis. Sehingga memberikan kenyamanan lebih dan pastinya tidak mudah panas sekalipun Anda duduk berlama – lama pada jok yang telah di lapisi dari sarung jok tersebut.

Baca Juga: Alarm Mobil Tidak Bunyi Saat Dikunci? Ini Penyebabnya

Selain itu, keunggulan lain dari merk yang satu ini tidak mudah sobek, sarung jok ini juga tahan air dan tidak mudah kotor dan tiak menimbun debu. Namun, merk ini memliki kekurangan.

Yaitu perawatan yang cukup sulit dan Akan tetapi untuk pilihan warnanya sendiri bisa di bilang terbatas. Meskipun terbatas, merk ini memiliki 40 pilihan warna, loh.

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun kualitas yang didapatkan akan sebanding dengan harganya. Mastrotto sangat unggul dalam hal kenyamanan, keindahan, dan bahan yang tahan lama.

Kempat merk tersebut memiliki keunggulannya masing- masing. Yang pasti merk tersebut sudah sangat populer di dunia otomotif. Silahkan sesuikan dengan kedaan keungan masing- masing dan jangan lupa minta saran pada ahlinya sebelum memodifikasi.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.