Bagi Anda pemilik kendaraan, mungkin kalian tidak hanya butuh rekomendasi temapt untuk mencuci kendaraan. Namun kalian juga membutuhkan informasi mengenai rekomendasi merk mesin steam. Sehingga, kalian dapat mencuci kendaraan di rumah namun rasa tempat pencucian profesional.

Mencuci motor ataupun mobil merupakan salah satu bentuk perawatan untuk kendaraan yang kita miliki. Tidak hanya untuk kebersihan kendaraan, mencuci mobil juga membantu merawat cat kendaraan agar tidak memudar.

Maka, saat ini tidak heran jika begitu manyak merk mesin steam untuk mencuci motor & mobil di pasaran. Bahkan, saat ini banyak sekali merk mesin steam yang dapat digunakan sendiri untuk rumah. Sehingga, kita dapat mencucui motor & mobil seperti di tempat cuci khusus mobil.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai merk mesin steam terbaik yang dapat kalian pilih untuk mencuci motor & mobil. Bahkan merk mesin steam ini dapat dijadikan pilihan apabila kalian ingin membuka usaha cuci kendaraan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam

Merk mesin steam terbaik sangat direkomendasikan untuk mencucui kendaraan. Apalagi jika kamu yang ingin membuka usaha cuci mobil dan motor, atau hanya sekadar cuci mobil sendiri di rumah.

Mengapa mencuci kendaraan butuh mesin steam bertekanan tinggi? Karena, alat semprot ini bisa membantu merontokan kotoran, yang menempel pada kendaraan. Meski memiliki tekanan tinggi, merk mesin steam terbaik, juga bisa digunakan untuk mencuci kendaraan yang lebih kecil, seperti motor atau bahkan sepeda.

Namun, sebelum membeli, ada baiknya kamu juga memahami tips memilih merk mesin steam terbaik, mulai dari ciri-cirinya, angka tekanan air yang pas, material, dan lainnya. Berikut adalah rekomendasi merk msin steam yang dapat Anda pilih untuk mencuci kendaraan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam: Lakoni Daytona 100

Rekomendasi Merk mesin steam yang pertama adalah Lakoni Daytona 100. Lakoni mempunyai banyak series mengani mesin steam. Namun, salah satu yang kami rekomendasikan adalah seris Daytona 100.

Selain dibandrol dengan harga yang terjangkau mesin ini menawarkan keunggulan tersendiri. Lakoni Daytona 100 dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.1 juta. Mesin ini memiliki fitur yang lengkap, dan juga mudah dioperasikan. Mesin steam yang satu ini memiliki total stop button yang dapat menghentikan mesin secara otomatis apabila switch pada pistol tidak ditekan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam
Rekomendasi Merk Mesin Steam (Sumber Gambar: Google)

Untuk penggunaan daya listriknya, mesin ini cukup hemat listrik, karena produk ini hanya memakai daya sebesar 700 watt saja, dengan aliran air 6 liter per menit dan 2800 RPM.

Tidak hanya itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan botol bahan kimia, konektor, dan juga selang bertekanan tinggi. Bahkan, di mesin ini tersemat fitur 4 Mode Gun Set, yang dapat disetel.

Baca Juga: Tips & Trik: Membeli Helm di Online Shop, Siapa Takut?

Rekomendasi Merk Mesin Steam: Multipro HPD 5006M

Rekomendasi Merk mesin steam yang selanjutnya adalah Multipro HPD 5006M. Mesin steam dari jet cleaner yang satu ini harus masuk pertimbangan Anda. Sebab, selain kwalitasnya yang tidak diragukan, mesin steam yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Meski murah, nyatanya Multipro HPD 5006M mampu menyemburkan daya semprot tinggi yang sangat cocok untuk merontokkan kotoran debu, lumpur, atau pasir denagn konsumsi daya yang rendah. Menariknya, mesin steam ini sudah dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam
Rekomendasi Merk Mesin Steam (Sumber Gambar: Google)

Dengan komponen daya listrik yang hanya 600 watt, kamu bisa melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Bahkan, selain untuk mencuci motor dan mobil, dengan mesin ini, kamu juga dapat membersihkan karpet sampai AC.

Keunggulan lainnya dari mesin steam ini, adalah memiliki tingkat kebisingan yang rendah. Dengan mesin berkualitas baik, kamu bisa dapatkan mesin ini, dengan harga terjangkau. Multipro HPD 5006M sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 580 ribuan saja. Bagimana, bukankah sangat terjangkau?

Rekomendasi Merk Mesin Steam: Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1)

Rekomendasi Merk mesin steam selanjutnya adalah Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1). Sama dengan mesin steam lainnya, Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1) juga memiliki harga yang terjangkau. Mesin steam yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta.

Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1) memiliki bodi berbahan plastik dan dilengkapi dengan handle dan roda. Selain itu, steam yang satu ini juga dilengkapi dengan temperatur maksimal 40 celcius.

Rekomendasi Merk Mesin Steam
Rekomendasi Merk Mesin Steam (Sumber Gambar: Google)

Selain itu, mesin steam ini bisa menghasilkan atau berkapasitas 6,5 liter per menit. Bahkan, Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1) telah dilengkapi denganketika selang sepanjang 5 meter dan pistol. Dimana untuk mempermudah membersihkan kendaraan maupun benda lainnya. Untuk mengoperasikan mesin steam ini dibutuhkan daya sebesar 1400 watt.

Rekomendasi Merk Mesin Steam: Nankai dengan Tipe VAD70

Nankai dengan Tipe VAD70 menjadi rekomendasi merk mesin steam selanjutnya. Apa keuggulannya?
Nankai dengan Tipe VAD70 dapat menghasilkan daya semprot air, yang cukup kencang. Meski memiliki kekuatan tekanan yang kencang, alat ini ternyata sangat hemat listrik loh. Nah, jika kamu mau mengubah kekencangan semburan air, kamu bisa setting bagian nozzle.

Mesin ini juga memiliki mode steam semburan tipis. Jadi, jika ingin semprot dibagian-bagian tertentu dapat disetting sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam
Rekomendasi Merk Mesin Steam (Sumber Gambar: Google)

Memiliki harga cukup terjangkau, tapi berkualitas, merk mesin steam terbaik yang berikutnya ini adalah Nankai, dengan Tipe VAD70. Nankai dengan Tipe VAD70 dibandrol dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

Rekomendasi Merk Mesin Steam: Morris Mor-40P

Rekomendasi selanjutnya adalah Morris Mor-40P. Mesin steam yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1,1 juta. Dengan harga ini, Morris Mor-40P sendiri telah dilengkapi dengan pistol panjang, tabung untuk tempat sabun, selang sepanjang 5 meter, dan kabel listrik siap colok.

Rekomendasi Merk Mesin Steam
Rekomendasi Merk Mesin Steam (Sumber Gambar: Google)

Untuk mobilitasnya, salah satu rekomendasi mesin steam dikarenakan sudah dilengkapi dengan roda sehingga mudah ditarik dan dibawa ke mana saja.

Selain itu, tidak hanya untuk mencuci mobil atau motor kesayangan, kamu juga bisa menggunakan mesin cuci ini untuk membersihkan karpet atau AC rumah kamu. Sedangkan untuk mengoperasikannya, kamu membutuhkan daya sebesar 650 watt.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Mobil Mini Murah 2021

Itulah rekomendasi mesin steam yang dapat Anda pilih untuk mecuci kendaraan dirumah maupun untuk membuka usaha. Mesin steam diatas mempunyai tekanan yang tinggi, sehingga efektif untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada bodi kendaraan.

Sedangkan untuk harga sangat berfariatif. Untuk yang satu ini Anda dapat menyesuaikan dengan kondisi keuangan. Namun jangan khawatir, sebab banyak mesin steam yang memiliki harga terjangkau namun mempunyai kwlitas yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *