5 Rekomendasi Alarm Mobil: Yuk Pilih Yang Terbaik Untuk Keamanan Mobil!

Rekomendasi Alarm Mobil – Alarm mobil merupakan salah satu aksesoris kemanan mobil. Dimana, alarm mobil saat ini menjadi alat keamanan yang ada di mobil keluaran terbaru. Ya, jadi hampir semua mobil saat ini telah dipasang alarm mobil.

Nah, bagi Anda yang mungkin mobilnya keluaran lama dan belum terpasang alarm mobil, tenang! Sebab saat ini ada banyak rekomendasi alarm mobil di pasaran. Ya, mobil Anda tetap dapat dipasang alarm mobil.

Namun perlu diketahui bahwa dalam memilih jenis atau merek alarm mobil tidak bisa sembarangan. Kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal agar alarm yang dipilih benar-benar sesuai dengan kondisi mobil.

Rekomendasi Alarm Mobil

Alarm mobil sendiri memilki peranan yang penting. Dimana aksesoris ini mempunyai peran penting dalam mendeteksi tingkat kejahatan selama di area parkir. Selain itu, alarm mobil juga mempunyai fungsi untuk membantu Anda menemukan di mana letaknya berada.

Baca Juga: Mobil Jarang Digunakan? Berikut 5 Tips Merawat Aki Agar Tetap Awet

Mengingat faktor lupa dan terlalu banyak mobil yang mirip membuat pemiliknya sendiri terkadang lupa. Fungsi lain dari aksesoris ini adalah sebagai peringatan bahwa, Anda akan menabrak sesuatu.

Melalui sensor yang sudah disematkan di setiap mobil khususnya keluaran terbaru. Bahkan, saat terjadi kecelakaan alarm tersebut akan berbunyi keras. Sehingga, mampu menyedot perhatian orang untuk membantu Anda.

Rekomendasi Alarm Mobil
Rekomendasi Alarm Mobil (Sumber Gambar: Google)

Nah, artikel kali ini akan memberikan Anda mengenai rekomendasi alarm mobil. Nah, bagi Anda yang memiliki mobil namun belum ada aksesoris alram mobil maka wajib menyimak sampai selesai, ya. Selamat membaca!

RWB Model Tuk Tuk R 855

Rekomendasi alarm mobil yang pertama adalah RWB Model Tuk Tuk R 855. Alarm mobil yang satu ini merupakan slaah satu yang premium loh. Pantas saja jika menjadi salah satu rekomendasi alarm mobil yang bisa Anda pilih.

Saat di sound remote dibunyikan Anda dapat mendengarkan suara Tuk-tuk. Keunggulan dari model tersebut adalah cara menangkap sinyalnya. Remote dari produk alarm ini mampu berfungsi dengan baik meski dari jarak yang jauh sekalipun.

Beberapa alarm yang kami sebutkan diatas maksimal 30 meter saja. Tetapi, model ini mampu menjangkau hingga 100 meter. Cukup jauh dan bermanfaat sekali terutama dalam keadaan ramai.

Selain itu, RWB model Tuk Tuk R855 bisa dipakai untuk segala jenis atau tipe mobil. Wah pantas saja ya jika merek alarm yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu merek alarm terbaik.

Nah, untuk harganya, alarm mobil RWB ini dapat Anda miliki dengan harga mulai Rp 300 ribu-an saja, Bagimana, apakah Anda tertarik?

Helios Total Protection

Rekomendasi alarm mobil yang selanjutnya adalah Helios Total Protection. Apa keunggulan dari alarm mobil yang satu ini, mengingat harganya tidak jauh beda loh dengan rekomendasi sebelumnya.

Ya, Helios Total Protection dijual dengan harga kisaran Rp 300 ribua-an. Namun, alarm mobil yang satu ini juga mempunyai banyak kelebihan, loh. Kelebihan yang pertama yaitu jaraknya yang mencapai 100 meter.

Kedua, sudah didukung anti pembajakan karena, menggunakan teknologi anti hijak. Dengan begini, keamanan kendaraan akan lebih terjamin. Selain itu alarm ini dilengkapi pula dengan dua sensor getar.

Akan berbunyi saat sinyal menangkap hal yang mencurigakan terjadi. Misalnya, ada perampok yang mencoba menyelinap melalui pintu belakang dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Alarm Mobil
Rekomendasi Alarm Mobil (Sumber Gambar: Google)

JB Tech JT 777

Rekomendasi alarm mobil yang selanjutnya adalah JB Tech JT 777. Nah, untuk alarm mobil yang satu ini memang dibadrol dengan harga yang leih tinggi dari dua rekomendasi sebelumnya.

Dimana alarm mobil yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 980 ribua-an. Jangan dipandang harganya yang memang fantastis, karena JB Tech ini menjadi rekomendasi terbaik. Terutama, bagi Anda yang memikirkan kualitas.

Wah, apa saja kelebihan dari alarm yang satu ini? Jadi, pada alarm ini terdapat peringatan berupa suara dan lampu. Selain itu juga terhubung dengan central lock yang akan mengunci otomatis setelah mobil berjalan sekitar 10 detik.

Ada juga fungsi GPS, pengingat serta anti hijack sehingga, tidak mudah dibajak begitu saja. Dari segi ukuran alarm ini tergolong memiliki dimensi yang kecil, akan tetapi ia memiliki fungsi yang banyak sebagai sistem pengaman bagi kendaraan Anda.

Raiton Digital Remote Control

Rekomendasi alarm mobil yang selanjutnya adalah Raiton Digital Remote Control. Berbeda dengan remote mobil pada umumnya, remote produk ini memiliki tampilan sangat atraktif dan modern. Hal tersebut bisa diwujudkan berkat desain remote-nya yang sliding, sangat kece!

Pantas diperhitungkan jika Anda ingin tampil beda dengan remote mobil yang futuristis. Alarm ini memiliki desain sliding, dimana remote-nya bisa dibuka dengan cara di-slide atau digeser. Tidak hanya tampilannya yang menawan, fitur produk ini pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ada fitur engine lock, emergency calling, dan remote produk ini bahkan bisa difungsikan dari jarak 20 meter, keren! Banyak orang yang berminat menggunakan alarm dari Raiton karena ini kompatibel untuk berbagai jenis mobil dari macam-macam merek yang berbeda.

Ini akan memudahkan pemasangan kabel alarm nantinya. Harga alarm dari Raiton ini cukup terjangkau. Kamu hanya perlu mempersiapkan dana sekitar mulai dari Rp275 ribu sampai dengan Rp300 ribu.

Rekomendasi Alarm Mobil
Rekomendasi Alarm Mobil (Sumber Gambar: Google)

EasyGuard PKE Car Alarm

Rekomendasi alarm mobil yang terakhir adalah EasyGuard PKE Car Alarm. Nah, untuk alarm mobil ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal. Bahkan harganya diatas satu jutaan. Berapa sih harga alarm mobil ini?

Ya, untuk produk alarm dari EasyGuard ini bisa kamu dapatkan dengan di harga mulai dari Rp3,8 juta. Maka tidak heran jika di antara banyaknya merek alarm mobil, EasyGuard adalah salah satu yang paling unggul.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Terbaik Dalam Menghilangkan Debu!

Alarm dari EasyGuard dilengkapi dengan fitur unik berupa touch password. Password ini adalah fitur keamanan tambahan yang memungkinkan kamu untuk tetap membuka dan mengunci pintu mobil meski remote mobil hilang sekalipun. Selain itu, ada juga fitur tambahan berupa push start stop engine button. Apakah Anda tertarik?

Itulah beberapa rekomendasi alarm mobil. Bagaimana, apakah Anda tertarik? Mana yang paling emnarik perhtian Anda? Diskusikan dengan ahlinya terlebih dahulu sebelum menentukan alarm mobil mana yang akan Anda pasang di mobil kesayangan Anda.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *