Rekomendasi Air Purifier Untuk Mobil Agar Berekndara Semakin Nyaman!

Rekomendasi Air Purifier – Air purifier dapat membantu kebersihan udara di dalam kabin mobil. Untuk itu saat ini sebagian orang telah memiliki alat ini pda mobil mereka. Perlu diketahui bahwa penjernih udara tidaklah sama dengan air humidifier atau air diffuser. Karena ketiga jenis produk tersebut memiliki beda fungsi, manfaat, dan tempat penggunaannya.

Air purifier dapat membasmi debu dan partikel kecil semisal serbuk sari. Tentu sangat pas dimiliki terutama bila Anda jarang membersihkan interior mobil termasuk dashboard. Penggunaan air purifier di mobil akan membuat udara menjadi makin bersih.

Rekomendasi Air Purifier Untuk Mobil

Apabila Anda sering berkendara dengan mobil, maka kebersihan dan kemurnian udara di dalamnya harus dijaga agar tidak berdampak buruk pada kesehatan Anda. Terlebih Anda yang memiliki alergi pada debu atau gangguan pernapasan.

Anda membutuhkan air purifier di dalam mobil untuk mendapatkan udara yang bersih. Ada banyak rekomendasi air purifier yang dapat Anda pilih salah satunya. Saat ini sudah banyak produsen-produsen seperti Sharp, HOCO, Panasonic, hingga Xiaomi yang berlomba-lomba untuk membuat ionizer mobil terbaik.

Selain itu harga, fitur dan cara pengisian dayanya juga bermacam- macam. Jadi, Anda harus memilih air purier untuk mobil dengan tepat. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari alat ini untuk mobil, ada baiknya membaca artikel ini sampai selesai. Berikut adalah rekomendasi air puriefier untuk Anda!

Honeywell Move Pure Car Air Purifier

Rekomendasi air purifier yang pertama adalah Honeywell Move Pure Car Air Purifier. Air Purifier dari Honywell ini dilengkapi dengan sejumlah keunggulan. Alat ini dilengkapi dengan HEPA. Sehingga mampu membersihkan udara di mobil dengan baik.

Yang lebih menariknya lagi, produk ini mengombinasikan filter HEPA dengan double layer active carbon filter. Sehingga air purifier ini mampu menghilangkan bau yang tidak sedap, membasmi bakteri, dan polutan seperti partikel PM 2.5 dan TVOC (total volatile organic compounds) yang ada di dalam mobil.

Rekomendasi Air Purifier
Rekomendasi Air Purifier (Sumber Gambar: Google)

Dengan kedua fitur tersebut tentu Honeywell dapat menyegarkan udara dalam mobil Anda. Wah, semakin maksimal bukan alat ini dalam menjalakan fungsinya? Keunggulan lainnya dari alat ini adalah adanya indikator khusus untuk penggantian filter.

Jadi Anda tidak perlu repot lagi mengingat jadwal penggantian filternya. Untuk harganya Honeywell Move Pure Car Air Purifier ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.350.000 – Rp 3.000.000. Apakah Anda tertarik dengan air purifoer yang satu ini?

Panasonic Air Purifier F-GMG01A

Rekomendasi air purifier yang selanjutnya adalah Panasonic Air Purifier F-GMG01A. Wah, apa nih keunggulan dari Panasonic Air Purifier F-GMG01A? Kalau soal produk panasonic maka tidak usah diragukan lagi ya kualitasnya.

Air purifier dari Panasonic ini tidak hanya mampu membersihkan udara di dalam mobil saja, tapi juga mampu menyehatkan dan melembapkan kulit. Sebab, Panasonic telah melengkapi alat ini dengan teknologi nanoe.

Tekologi nanoe sendiri berasal dari kelembapan udara. Hasilnya, produk ini menjadi makin awet dan Anda tidak perlu melakukan penggantian perangkat apa pun untuk mendapatkan manfaatnya.

Rekomendasi Air Purifier
Rekomendasi Air Purifier (Sumber Gambar: Google)

Panasonic Air Purifier F-GMG01A mampu membasmi virus, bakteri, alergen, dan bau tak sedap di mobil Anda. Selain itu air purifier Panasonic ini dengan efektif menghambat pertumbuhan jamur, udara dalam mobil Anda pun akan bertambah bersih.

Jadi jika Anda menginginkan air purifier yang mampu menyehatkan kulit Anda, maka Panasonic Air Purifier F-GMG01A dapat menjadi pilihan. Panasonic Air Purifier F-GMG01A dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000.

Xiaomi MiJia Car Air Purifier

Xiaomi MiJia Car Air Purifier menjadi rekomendasi air purifier yang selanjutnya. Xiaomi MiJia Car Air Purifier menawarkan banyak keunggulan juga. Salah satunya adalah dapat dikontrol melalui smartphone sehingga akan jauh lebih praktis.

Selain terkenal dengan gadget, Xiaomi juga memiliki produk ionizer bernama Xiaomi MiJia Car Air Purifier. Dapat dikontrol melalui smartphone, Xiaomi MiJia Car Air Purifier mampu membersihkan udara di dalam mobil hanya dalam waktu 3-7 menit.

Rekomendasi Air Purifier
Rekomendasi Air Purifier (Sumber Gambar: Google)

Xiamo jua melengkapi dengan filter berkualitas, produk ini mampu melindungi Anda dari partikel PM 2.5 yang membahayakan kesehatan. Saat diaktifkan, produk ini mampu membersihkan udara di dalam mobil Anda hanya dalam waktu 3-7 menit.

Durasinya sendiri tergantung kadar polutan dalam udara. Xiaomi MiJia Car Air Purifier dibandrol dengan harga sekitar Rp 630.000 – Rp 999.000. Wah bagi Anda yang menyukai produk modern dengan sistem pengendalian praktis sebaiknya jangan sampai melewatkan produk ini. Apa lagi harga alat ini cukup terjangkau, bukan?

Sharp Air Purifier IG-DC2Y

Rekomendasi air purifier selanjutnya adalah Sharp Air Purifier IG-DC2Y. Produk air purifier yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 849.000 – Rp 1.299.000. Harga yang sangat terjangkau dengan banyak keunggulan di dalamnya.

Selain dapat membersihkan udara di dalam mobil, Sharp Air Purifier IG-DC2Y ini juga mampu membersihkan udara di area seluas 3,6 m³. Lebih dari cukup untuk membersihkan udara di mobil Anda. Keunggulan lainnya adalah air purifier yang satu ini dilengkapi dengan Turbo Function.

Rekomendasi Air Purifier
Rekomendasi Air Purifier (Sumber Gambar: Google)

Dimana turbo mode-nya mampu mengatasi bau tak sedap dengan super cepat. Bahkan mampu menghilangkan bau tak sedap tiga kali lebih cepat. Wah, cocok sekali bagi Anda yang ingin menggunakan sebagai pembersih udara sekaligus menyingkirkan aroma mengganggu dari dalam mobil tanpa waktu lama.

Keunggulan lainnya adalah Dilengkapi dengan high density plasmacluster. Dimana air purifier ini mampu menghasilkan 25.000 ion per cm³. Sehingga semakin efektif untuk membasmi jamur dan bakteri. Kalau begini jamur dan bakteri pun minim kemungkinan bertahan dalam kabin mobil pastinya.

Itulah rekomendasi air purifier untuk mobil Anda. Ternyata air purifier tidak hanya membersihakn udara di dalam kabin, namun banyak juga manfaat lainnya. Hal ini tentu akan semakin membuat Anda nyaman saat berkendara di dalam mobil.

Apalagi jika harus berada dalam mobil dengan waktu yang lama dan sering serta memiliki alergi. Kalu begitu alat yang satu ini wajib dimiliki.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.