Motor Yamaha 2022: Terbaru & Terlaris Saat Ini!

Motor Yamaha 2022 tentu saja semakin bervariasi. Ada banyak motor Yamaha 2022 yang merupakan seri terbaru dan pastinya menawarkan berbagai keunggulan. Ya, baik dalam kualiats maupun harga motor Yamaha dapat bersaing di tahun 2022 ini.

Sehingga, Apabila Anda sednag mencari kendaraan terbaru di tahun ini maka Anda dapat menajdikan Yamaha sebagai pilihannya. Berbagai tipe motor Yamaha masih mewarnai pasar otomotif khususunya motor tahun ini.

Jadi, pastikan Anda melakukan survei dan meamstikan betul motor yang ingin Anda beli. Nah, agar tidak pusing karena banyaknya pilihan, ada baiknya jika Anda menyimak artikel berikut ini.

Sebab, kami telah mernagkum berbagai Motor Yamaha 2022 yang pastinya menarik untuk dipertimbangakan apabila Anda ingin membeli motor. Wah, apa saja ya rekomendasi motor Yamana 2022?

Berikut adalah ualsan lengkapnya untuk Anda. Selamat membaca, ya!

Rekomendasi Motor Yamaha 2022

Siapa yang tidak tahu Yamaha. Ya, produsen sepeda motor asal Jepang ini sudah lama meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Bahkan kualiatas produknya sudah tidak diragunakan lagi.

Baca Juga: 3 Hal yang di Larang Saat Berboncengan Menggunakan Sepeda Motor!

Apalagi semakin berkembangnya zaman, fitur yang idtwarkan tidak hanya lengkap namun juga semakin canggih. Motor Yamaha 2022, semakin banyak pilihannya juga, loh. Jadi, mari langsung saja kita simak menegnai rekomendasi motor Yamaha 2022.

Mana ya yang menajdi motor impian kalian?

New Yamaha Force 155

Rekomendasi motor Yamha 2022 yang pertama adalah New Yamaha Force 155. Untuk versi New ini, memiliki desain yang lebih elegan, agresif, dan gagah. Selain itu New Yamaha Force 155 termasuk dalam skutik sport high performance yang powerfull dalam akselerasi dan kecepatan.

New Yamaha Force 155 dilengkapi dengan mesin berperforma tinggi 155 dengan pendingin cairan, mesin ini merupakan mesin generasi baru. New Yamaha Force memiliki 4 pilihan warna yakni cold and white, night titanium black, meteorit ash, dan sand storm green.

Motor Yamaha 2022
Motor Yamaha 2022 (Sumber Gambar: Google)

Sedangkan untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran panjang 1.990 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.115 mm. Jarak antara roda depan sampai belakang mencapai 1.405 mm, dan motor ini menggunakan velg ring 13 inci yang membuatnya lebih stabil saat diajak berakselerasi.

Ukuran bannya juga besar dan sudah menggunakan rem double cakram yang terpasang pada bagian depan serta belakang. Bahkan rem depan Yamaha Force 155 terlihat memenuhi velg 13 inci, sehingga terkesan lebih sporty.

Rem belakangnya juga besar, namun sayangnya belum dilengkapi fitur ABS. Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi super luas yang bisa menampung barang bawaan hingga 28 liter. Alhasil kita bisa memasukan satu helm dan beberapa barang bawaan lainnya kedalam bagasi tersebut.

Motor Yamaha yang satu ini tersedia dalam 4 varian warna dan dibandrol dengan harga mulai Rp 40 jutaan.

Yamaha Limi 125

Rekomendasi motor Yamaha 2022 yang selanjutnya adalah Yamaha Limi 125. Motor ini juga memiliki desain matic dan diperkirakan akan menjadi salah satu motor favorit di kalangan pengguna matic.

Motor ini dapat digunakan oleh wanita karena memang memiliki desain yang nyaman dengan model yang cantik. Sebab, motor ini memiliki dimensi panjang 1.725 mm, lebar 715 mm dan tinggi 1100 mm. Wheelbase-nya memiliki dimensi sebesar 1.025 mm.

Untuk ketinggian tempat duduknya adalah 755 mm. Dengan desain ergonomi dan desain low body yang diusung oleh Yamaha Limi 125, motor ini dapat dikendarai dengan mudah dan aman. Motor ini memiliki mesin 125 cc SOHC dengan teknologi Blue Core khas Yamaha.

Mengutip dari laman Yamaha Taiwan, mesin tersebut rata-rata dapat menempuh jarak 58,1 km untuk penggunaan satu liter bahan bakar. Motor ini memiliki rating efisiensi energi kelas satu untuk motor dengan kapasitas kubikasi mesin 100 cc hingga 150 cc di Taiwan.

Motor Yamaha 2022
Motor Yamaha 2022 (Sumber Gambar: Google)

Untuk melengkapi mesinnya, motor ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas empat liter. Untuk harganya, motor yang satu ini memiliki harga sekitar Rp 32 jutaan.

Yamaha Fino Premium 125 Blue Core

Yamaha Fino Premium 125 Blue Core menjadi rekomendasi motor Yamaha 2022 yang selanjutnya. Wah, apa ya keunggulan motor yang satu ini? Yuk, simak ulasan berikut ini. Jadi, untu desainnya Yamaha Fino Premium 125 Blue Core tidak kalah eledan dan kekinian dari rekomendasi sebelumnya.

Motor yang satu ini di buat menggunakan dimensi keseluruhan 1870 x 700 x 1066 mm dengan bobot 98 kg. Yang lebih menariknya, Yamaha juga membuat generasi terbaru ini dengan jarak sumbu roda hingga 1260 mm dan memiliki tinggi tempat duduk mencapai 745 mm serta tangki bahan bakar dengan kapasitas 4.2 liter.

Motor Yamaha 2022
Motor Yamaha 2022 (Sumber Gambar: Google)

Selain itu, mesin dan teknologi baru pun tan luput di sematkan Yamaha pada motor matic yang satu ini. Dimana dengan harga Yamaha Fino 125 Blue Core yang tetap terjangkau, seperti namanya kini motor ini datang dengan mesin berkapasitas 125 cc yang di dalamnya terdapat tipe msin 4 tak dengan 1 silinder yang membawa teknologi SOHC dengan sistem pendinginan berupa Air cooled dan sudah mempunyai Bore x stroke 52,0 mm x 57,9 mm serta rasio kompresi 9,5 : 1.

Tidak hanya desain, tentu saja fitur dari kendaraan ini juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendaranya. Terdapat fitur smart lock system yang akan membantu Anda untuk berhenti saat turunan maupun tanjakan.

Baca Juga: Alasan Harus Ganti ke Motor Listrik di Tahun 2022!

Memiliki Megabox 8,7 L, motor ini mampu menampung cukup banyak barang bawaan. Motor yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 19 jutaan saj, loh. Wah, sangat cocok bagi yang ingin segera memiliki motor. Sebab harganya sangat terjangkau, bukan?

Itualh, rekomendasi motor Yamaha 2022 yang pastinya terbaik. Sekarang tinggal Anda menyesuaikan kebutuhan dan tentunya juga dana untuk memiliki motor tersebut. Drai ke- empat rekomendasi motor Yamaha 2022 diatas, mana yang paling menarik menurut kalian?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *