Motor Matic Terbaru 2022: Harga Bervariasi!

Tahun 2022 ada beberapa motor matic terbaru dipasaran. Motor matic terbaru 2022 ini mungkin dapat menjadi pilihan Anda yang sedang mencari kendaraan sepeda motor. Motor matic terbaru 2022 tentu saja menawarkan berbagai keunggulan yang akan menarik hati.

Salah satu keuntungan utama menggunakan motor matic yaitu adalah kemudahan dalam pengoperasiannya. Ketika Anda berkendara dengan menggunakan motor matic tidak perlu pusing memikirkan pengoperan gigi, Anda tinggal menarik gas sesuai dengan kebutuhan.

Karena pengoperasiannya yang praktis, maka tidak heran jika semakin banyak peminat motor matic. Maka tidak heran jika semakin banyak vatian motor matic dipasaran. Nah, termasuk tahun ini dimana, beberapa produsen motor meluncurkan varian baru motor matic terbaru.

Motor Matic Terbaru 2022

Honda, Suzuki, dan Yamaha merupakan tiga perusahaan otomotif yang menguasi pasar sepeda motor di Indonesia. Ketiganya menawarkan beragam tipe motor matic berkualitas yang dilengkapi teknologi canggih dan menawarkan konsumsi bahan bakar sangat irit.

Ya, termasuk di tahun 2022 ini, ketiga produsen tersebut masih bersaing untuk menarik minat masyarakat dengan produk motor matic terbaru mereka. Produsen motor tersebut berlomba mengeluarkan motor matic terbaik mereka.

Berbagai macam fitur bahkan harga yang ditawarkan sangat bervariasi. Llau, apa saja sih produk motor matic terbaru 2022? Yuk, kita simak daftar motor matic terbaru ditahun ini. Siapa tahu ada yang menarik perhatian Anda.

Baca Juga: Cara Instal Antivirus Smadav di PC Atau Laptop Bagi Pemula!

Yamaha Mio S 125 Blue Core

Rekomendasi motor matic terbaru 2022 datang dari Yamaha yaitu Yamaha Mio S 125 Blue Core. Yamaha Mio S sebuah motor matic terbaru dari Yamaha yang hadir dengan tampilan desain terbaru pada bodi, lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukan karakter elegan dan berkelas.

Selain itu, motor ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, sehingga motor ini sangat cocok digunakan di daerah yang sering macet karena dapa diajak untuk bermanuver. Yamaha Mio S dibarut dengan ukuran dimensi yang cukup signifikan dimana motor matic ini memiliki ukuran panjang keseluruhan motor mencapai 1870 mm dengan lebar motor yang mencapai 685 mm.

Motor Matic Terbaru 2022
Motor Matic Terbaru 2022 (Sumber Gambar: Google)

Sementara itu Yamaha Mio S ini juga memiliki tinggi yang mencapai 1060 mm serta memiliki berat yang mencapai 94 kg. Yamaha melengkapi motor matic terbaru mereka dengan ban tubeless yang tentau saja hal ini menajdi daya tarik tersendiri.

Yamaha Mio S 125 Blue Core memiliki mesin dengan kapsitas 125cc yang dioptimalkan teknologi Blue Core agar irit dan bisa mengeluarkan tenaga mencapai 7.0 KW pada 8.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

Lalu ada pula fitur Answer Back System sebagai salah satu kelebihan motor matic terbaru ini. Motor yang satu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 19 juta-an.

Honda Beat Street

Motor matic terbaru 2022 yang selanjutnya berasal dari Hoda. Honda mengeluarkan Beat Street sebagai jajaran motor matic mereka. Tentu saja Honda Beat Street ini dilengkapi dengan berbagi kelebihan yang sangat menarik.

Honda Beat Street nampak berbeda di antara keluarganya. Meski basisnya sama-sama Beat, tapi model ini punya ciri spesifik ketimbang varian Sporty maupun Pop. Beat Street juga jadi yang termahal di jajaran Beat lain.

Tidak hanya estetika yang meningkat, Honda juga medesain setang telanjang dimana menawarkan pengendalian yang lebih baik. Posisi setang lebih tinggi dan lebar akan memengaruhi posisi duduk, kemudian berkontribusi pada ergonomi berkendara yang lebih baik bagi sebagian orang.

Motor Matic Terbaru 2022
Motor Matic Terbaru 2022 (Sumber Gambar: Google)

Gaya itu turut didukung desain grafis yang sangat berjiwa muda. Grafisnya bergaya street art. Bahkan update terbaru, Beat Street turut mendapat penyegaran grafis. Masih bergaya sama, dengan tulisan pada bodi bergaya graffiti.

Sesuai dengan tema Beat Street. Bandingkan dengan Beat biasa yang desain grafisnya cukup standar. Maupun versi Deluxe yang memang menganut konsep minimalis. Yang dipunya Beat Street lebih atraktif.

Honda Beat Street mengandalkan mesin 110cc denan keluaran enaga 6.38 kw pada 7.500 rpm dan torsi 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Yang paling membuat berbeda adalah pemakaian stang adventure dan speedometer full digital.

Motor matic terbaru ini juga dibalut streeping bergaya extreme street. Lalu ada pula ban tubeless dan beberapa fitur andalan Honda, seperti Idling Stop System, Combi Brake System, dan bagasi luas 11 liter.
Untuk harga motor ini dibandrol dengan harga yaitu Rp 17 juta-an.

Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful merupakan motor matic terbaru 2022 yang tidak kalah menarik. Sebab, motor yang satu ini juga memiliki desain yang penuh gaya. Sehingga sangat cocok bagi anak muda yang enerjik dan ceria.

Motor matic terbaru dari Suzuki ini dilengkapi dengan mesin berkapsitas 113cc yang dioptimalkan sistem pembakaran Fuel Injection. Mesin bertipe SOHC tersebut dioptimalkan oleh sistem pending udara dan transmisi CVT.

Motor Matic Terbaru 2022
Motor Matic Terbaru 2022 (Sumber Gambar: Google)

Pemakaian teknologi Fuel Injection membuat Address Playful semakin irit dan bisa mengeluarkan tenaga lebih besar. Bobot motor matic terbaru ini juga ringan, yaitu seberat 97 kg.

Wah, jika dilihat dari bobotnya maka motor yang satu ini juga tidak kalah lincah jika harus diajak bermanuver ketika melewati kemacetan, nih. Saat ini Suzuki Address Playful tersedia dalam 10 pilihan warna, loh.

Untuk harga motor ini dijual dengan harga Rp 16 juta-an.

Yamaha XMAX 250

Rekomendasi motor matic terbaru 2022 yang selanjutnya adalah Yamaha XMZX 250. Keunggulan motor matic terbaru dari Yamaha ini adalah dilengkapinya mesin 250cc. Dimana, mesin tersebut dioptimalkan oleh teknologi TCS (Traction Control System).

Motor Matic Terbaru 2022
Motor Matic Terbaru 2022 (Sumber Gambar: Google)

Nah, nantinya teknologi ini yang akan mengurangi resiko ban belakang selip. Selain itu, Yamaha XMAX 250 telah dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) dan double disk brake, sehingga kontrol pengereman lebih maksimal.

Desain XMAX juga sangat keren, dan terlihat jauh lebih besar dibandingkan NMAX ataupun Aerox. Mesin 250cc yang dipakainya juga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 16.8 KW pada 7.000 rpm dan torsi 24.3 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga: Drawing Tablet: Rekomendasi Terbaik Untuk Desainer Grafis dan Hobi Gambar

Untuk harga motor matic terbaru yang satu ini dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar Ro 60 juta-an.

Itulah rekomendasi motor matic terbaru 2022 dengan keistimewaannya masing- masing. Mana yang sudah menjadi incaraan Anda untuk dimiliki di tahun 2022?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.