Skip to content

Yuk! Intip Daftar Motor Bekas Harga 2 Jutaan

Sepeda motor bekas menjadi pilihan beberapa orang dimana membutuhkan transportasi untuk keseharian, namun harganya tetap terjangkau. Harga motor bekas memang jauh lebih terjangkau. Memang ketika akan memutuskan membeli motor bekas kita harus hati- hati dan teliti.

Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai daftar motor bekas harga 2 jutaan. Ya, banyak motor bekas di pasaran yang dijual mulai harga 2 jutaan, loh. Motor bekas harga 2 jutaan tentu menarik peminatnya sendiri.

Motor bekas harga 2 jutaan bukanlah motor keluaraan sangat jadul, kok. Jika soal kualitas, masih okelah lah. Namun, juga dikembalikan lagi bagimana perawatan spedea motor tersebut sebelumnya.

Daftar Motor Bekas Harga 2 Jutaan

Motor bekas harga 2 jutaan biasanya merupakan motor bebek keluaran 10 tahun lalu. Ya, tidak terlalu tua bukan? Yang jelas motor tersebut masih dapat menunjang atau mempermudah kegiatan harian Anda. Tapi ingat, dalam membeli motor bekas perhatikan semua aspek dengan teliti ya.

Apa saja sih daftar motor bekas harga 2 jutaan? Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda mengenai daftar motor bekas harga 2 jutaan. Selamat menyimak!

Yamaha Mio

Rekomendasi pertama motor bekas harga 2 jutaan adalah Yamaha Mio. Ya, Yamaha Mio merupakan salah satu jenis motor yang memiliki harga beli bekas sekitar 2, 5 jutaan. Wah, sebagai salah satu pelopor motor matik di Indoneisa tentu harga bekasnya sangat mengiurkan bukan?

Motor Bekas Harga 2 Jutaan
Motor Bekas Harga 2 Jutaan (Sumber Gambar: Google)

Biasanya Yamha mio yang memiliki harga ini adalah motor dengan usia yang lumayan banyak variasinya. Dimana mulai dari tahun 2004 atau keluaran awal, sampai produksi 2011 yang sudah model facelift.

Apa sih keuntungannya motor yang satu ini? Ya, pada awalnya motor ini diluncurkan untuk para kaum hawa. Tapi, seiring perkembangan zaman, banyak juga kaum adam yang tertarik. Selain punya bentuk yang mudah diterima oleh banyak orang, Yamaha Mio juga memiliki harga spare part yang murah.

Maka tidak heran jika motor ini menjadi favorit banyak kalangan. Bahkan, motor ini sempat menjadi motor yang paling laris di Tanah Air pada medio 2008-2013.

Suzuki Shogun

Suzuki Shogun menjadi rekomendasi selanjutnya untuk motor bekas harga 2 jutaan. Motor ini juga sangat terkenal pada era 2000 an. Untuk motor yang satu ini, harga bekasnya sekitar 2, 4 jutaan.

Suzuki Shogon sangat terkenal dengan performa yang paling kencang diantara motor bebek lainnya. Keunggulan lainnya dari motor ini adalah memiliki desain yang paling sporty diantara motor bebek lainnya.

Sedangkan, untuk harga spare partnya sendiri, Suzuki Shogun bisa dibilang hampir setara dengan motor bebek lainnya yang ada di Indonesia. Biasanya varian yang disukai adalah Suzuki Shogun SP yang sudah memakai kopling bawaan pabrik.

Yamaha Jupiter

Motor bekas harga 2 jutaan yang selanjutnya adalah Yamaha Jupiter. Lagi- lagi motor bekas dari Yamaha ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar 2,5 jutaan. Wah, begitu ramah dikantong bukan?

Yamaha Jupiter keluaran tahun 2006 memang rata- rata sudah dijual dengan harga 2 jutaan. Keunggulan motor ini adalah performanya. Bahkan performanya yang oke sangat terkelan di tahun 2000 an, loh. Selain itu, hal yang membuat favorit adalah bagian belakang motor ini punya desain melancip.

Motor Bekas Harga 2 Jutaan
Motor Bekas Harga 2 Jutaan (Sumber Gambar: Google)

Hal tersebut bermula saat banyak tim balap roadrace memakai motor bebek untuk ajang balap di awal 2.000-an. Banyak tim balap yang mengandalkan motor. Ketersediaan spare partnya pun jangan ditanya. Karena spare part motor ini sama melimpahnya dengan Yamaha Vega.

Mau cari kualitas original memang sudah agak sulit. Tapi kualitas nomor 2 dan 3 nya masih bisa ditemui di bengkel-bengkel besar yang menjual spare part motor umum.

Honda Supra

Rekomendasi motor bekas harga 2 jutaan selanjutnya datang dari Honda. Yups, dia adalah Honda Supra. Bagi Anda yang sedang mencari motor bekas, tidak ada salahnya memilih motor ini sebagai target.

Harga bekas motor Honda Supra sendiri dibandrol dengan harga 2- 3 jutaan. Namun sebagai informasi, harga ini sesuai dengan wilayah dan kondisi, harga yang tersebut di atas hanya sebagai kisaran dan bisa berubah.

Salah satu motor legendaris di Indonesia adalah Honda Supra. Namanya sudah dikenal sejak tahun ’90-an. Mesin yang awet, harga suku cadang yang bersahabat dan mudah ditemui, menjadikan motor ini banyak diminati.

Honda Supra merupakan salah satu motor legendaris yang ada di Indonesia. Siapa coba nggak kenal sama Honda Supra? Desainnya nggak norak, simple, harga spare part murah, dan konsumsi bahan bakarnya irit banget. Mau Honda Supra versi karburator atau injeksi, nggak ada orang yang meragukan iritnya motor satu ini.

Selain keunggulan motor Honda Supra adalah memiliki mesin yang bandel. Ya, Honda Supra juga jadi motor yang paling bandel alias mesinnya bisa nggak rusak-rusak saking bandelnya.

Honda Beat Karbu

Rekomendasi selanjutnya untuk motor bekas harga 2 jutaan adalah Honda Beat Karbu. Honda Beat Karbu dapat Anda dengan harga sekitar 2- 3 jutaan juga, loh. Biasanya dengan harga kisaran tersebut, Anda dapat mendapatkan Honda BeAT produksi 2008 atau generasi pertama sampai 2012 yang masih memakai karburator.

Motor Bekas Harga 2 Jutaan
Motor Bekas Harga 2 Jutaan (Sumber Gambar: Google)

Dimensi dari motor ini juga lumayan kecil dan asik buat diajak nyelip di kemacetan Ibukota. Harga spare part dari motor ini pastinya juga sangat murah. Sayangnya, karena masih memakai karburator konsumsi bahan bakarnya tak sebagus yang versi injeksi. Motor ini masih dianggap punya konsumsi bahan bakar yang boros.

Itulah rekomendasi motor bekas harga 2 jutaan yang dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki. Motor tersebut rata- rata keluaran tahun 2005 keatas. Ingat, bahwa sebelum membeli motor bekas jangan hanya tergiur dengan harganya yang murah. Namun, harus benar- benar dicek dan diteiti.

Lakukan test drive dan pastikan surat kendaraan dan pajak motor lengkap dan tidak ada masalah. Jadi, dari rekomendasi diatas mana yang menarik perhatianmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.