Mobil terbaru Honda memang dinantikan oleh para penggemarnya. Mobil terbaru Honda selalu menghadirkan pembaharuan kopomnen mesin. Selain itu, Honda juga selalu memperhatikan desain mobil terbaru mereka. Sehingga, mobil Honda selalu terlihatan modern dan futuristik.

Tahun 2019 Honda mengeluarkan beberapa mobil terbaru mereka. Honda yang sudah lama berkecimpung di dunia perindustrian mobil Indonesia, Honda tentu memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Terlebih dengan banyaknya pilihan jenis mobil di berbagai lini. Hal ini menjadikan Honda semakin menarik.

Berikut kami rangkum mobil terbaru Honda yang memiliki penjualan tebaik di Indonesia. Informasi ini kami dapatkan dai berbagai data yang telah kami rangkum. Teentu data dapat berubah sewaktu – waktu. Namun, hal ini dapat menjadi informasi Anda ketika bingung memilih obil yang akan dibeli khususnya merk Honda.

Lima mobil ini merupakan mobil terbaru Honda. Mobil ini tergolong mewah dan yang pasti ramah untuk isi kantong Anda. Berikut rangkuman 5 mobil terbaru Honda.

Mobil Terbaru Honda: Honda HR-V

Mobil pertama yang akan kita bahas adalah Honda HR-V. Mobil ini termasuk mobil yang memiliki desain mewah. Honda HR-V memiliki desain elegan dan sporty. Selain itu, untuk kelasnya mobil ini termasuk murah.

Untuk tipe yang paling tinggi yaitu Honda HR-V 1.8 E CVT Mugen dibanderol dengan harga Rp 407 juta (Harga perkiraan dan dapat berubah). Sedangkan tipe Honda HR-V 1.5 dibandro dengan harga tertinggi Rp. 329 juta (Harga perkiraan dan dapat berubah).

Maka tidak heran jika Honda HR-V juga menjadi mobil Honda yang banyak diminati. Spesifikasi yang dihadirkan juga tidak kalah menarik. Honda HR-V 1.5 dilengkapi dengan mesin 1.5 liter yang bisa menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm. Pesaing untuk mobil pada lini ini adalah Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander.

Sedangkan varian HR-V 1.8 memiliki kapasitas 1.8 liter 4 silinder segaris dengan 16 katup + DBW yang membuat mobil ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 139 PS dan torsi mencapai 169 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur sunroof yang tidak dimiliki oleh variasn HR-V lainnya.

Mobil Terbaru Honda: Honda Jazz

Honda Jazz pasti sudah sangat akrab di telinga masyarakat. Honda juga telah mengeluarkan versi terbarunya belakangan ini. Saat pertama kali dikeluarkan versi terbarunya, Honda mampu menjual ratusan unit setiap bulannya. Bahkan, Honda Jazz menjadi salah satu city car terbaik yang ada di Indonesia.

Maka tidak heran jika mobil ini menjadi salah satu mobil favorit dari Honda. Honda Jazz sendiri mempunyai dua tipe. Tipe tersebut adalah Honda Jazz dan Honda Jazz RS. Untuk jenis Honda Jazz, masih dibagi ke tipe selanjutnya. Yaitu Honda Jazz manual dan Honda Jazz CVT.

Fitur-fitur yang ada di Hondaa Jazz ini juga sangat lengkap, sebanding dengan harganya yang berkisar melebihi Rp 230 juta. Sedangkan untuk Honda Jazz RS, dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap. Sehingga tipe Honda Jazz RS memiliki haga yang lebih mahal dibandingkan Honda Jazz.

Honda Mobilio

Mobil Terbaru Honda
Mobil Terbaru Honda
(Sumber Gambar: Google)

Honda Mobilo tidak kalah diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini bahkan mengungguli Suzuki New Ertiga dan Toyota Avanza Veloz. Maka tidak heran jika mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris Honda.

Sama dengan mbil Honda lainnya, Mobilio juga tersedia dalam dua tipe. Yaitu tipe Mobilio biasa dan Mobilio RS. Perbedaan yang paling menonjol juga ada pada fitur kedua mobil tersebut.

Harga mobil Mobilio RS tentu lenih mahal jika dibandigkan dengan mobil Mobilio biasa. Untuk harga MOBIL Mobilio biasa dibandrol dengan harga Rp 193 jutaan. Harga ini merupakan harga terendah tipe mobil ini. Sedangkan mobil Mobilio RS dibandrol mulai harga Rp 236 jutaan hingga Rp 247 jutaan.

Kedua tipe ini mempunyai keunggulan masing – masing. Jika Anda ingin mobil dengan tenanga besar dan menampung banyak orang dengan harga yang murah, mobil Mobilio biasa bisa jadi pilihan Anda.

Fitur mobil Mobilio biasa juga menarik. Tipe ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dan torsi 145 Nm. Jenis mesin ini dikenal hemat bahan bakar.

Namun, jika Anda mempunyai sedikit anggaran lebih untuk membeli mobil, mobil Mobilio RS bisa menjadi pilihan Anda. Mobil ini juga dikenal dengan memiliki tenaga mobil yang besar. Dengan harganya yang lebih tinggi, tentu Honda juga melengkapi tipe ini dengan berbagai keunggulan.

Baca Juga: Merawat Mobil Calya: Kisaran Biaya Servis Rutin

Mobilio RS memiliki tampilan yang lebih mewah dan sporty. Fitur menarik dari Honda Mobilio RS ini adalah telah dilengkapi Vechile Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HAS) yang menjadikan sistem keselamatan lebih optimal.

Honda Brio

Mobil Honda selanjutnya yang dibahas adalah Honda Brio. Belakangan Honda Brio menjadi mobil yang menggeser posisi Honda Jazz. Hal ini karena harga mobil Honda Brio lebih murah dibandigkan Honda Jazz. Honda Brio sendiri merupakan mobil termurah yang dikeluarkan oleh Honda. Sehingga, mobil ini menjadi produk Honda dengan harga termurah di pasarIndonesia.

Mobil Honda Brio tersedia dalam dua tipe. Yaitu tipe manual dan tipe CVT. Selain itu, Honda Brio juga tersedia dalam Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Masing – masih tipe mempunyai keunggulan masing – masing. Namun, Honda Brio RS dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Sehingga, Honda Brio RS mempunyai keunggulan dalam fitur tertentu.
Harga mobil Brio Satya ini dibanderol mulai Rp 139 jutaan. Sedangkan Honda Brio Satya CVT dibanderol lebih mahal sekitar Rp 162 juta. Brio RS memiliki tampilan yang lebih sporty. Untuk harga Brio RS ini dibanderol Rp 175 juta dan Rp 190 juta.

Untuk spesifikasi, Honda Brio Satya dilengkapi kemampuan mesin 1.2 liter berteknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga terbesar 90 PS. Mesin ini sangat irit didukung beragam fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS + EBD dan Dual SRS Airbag.

Sedangkan untuk Honda Brio RS memiliki desain yang lebih sporty. Honda telah melengkapinya dengan fitur Side Skir, Tailgate Spoiler dengan LED Mount Stop Lamp, dan bumpe belakang yang dilengkapi diffuser.

Honda BR-V

Mobil terakhir yang akan kita bahas adalah Honda BR-V. Mobil ini sejatinya memiliki bodi yang futuristik ditambah lagi spesifikasi yang mumpuni. Bahkan dengan harga yang berkisar 250 jutaan mobil ini telah memiliki fitur keamanan yang lengkap.

Mobil ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi 145 Nm. Mesin ini mampu mengantarkan Honda BR-V melewati semua medan. Fitur pelengkap lainnya yang sangat mumpuni adalah Dual Front SRS Airbag, ABS + EBD, velg Ring 16” yang memiliki desain sporty.

Baca juga: Mobil Terbaru Toyota: Spesifikasi Canggih Prius PHEV

mobil terbaru honda

Mobil Honda Terbaru rencananya juga akan rilis di tahun 2020 ini. Namun, sepertinya akan ada penundaan periisan. Selain itu, tidak semua seri terbaru mobil ini dijual di pasar Indonesia. Seperti mobil Honda WR-V. Honda telah merilisnya tetapi belum untuk pasar Indonesia. Kabarnya mobil ini akan tersedia di pasar mobil Indonesia pada tahun 2021. Kita nantikan saja keluaran mobil terbaru dari honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *