5 Merk Pengharum Mobil Dengan Wangi Terbaik!

Merk pengharum mobil ada banyak dipasaran. Kira- kira merk pengharum yang memiliki wangi terbaik? Ya, pengharum yang membuat mobil wangi, tapi ngga bikin mual.

Meskipun banyak merk pengharum mobil dipasaran, namun faktanya tidak semua pengharum mobil memiliki bau yang enak dan membuat segar. Malah ada beberapa yang memiliki wangi yang justru memebuat mual.

Nah, jangan sampai salah dalam membeli. Meskipun rata- rata merk pengharum mobil menyediakan produk tersebut dengan harga terjangkau, namun kalau salah beli uangnyakan jadi terbuang.

Rekomendasi Merk Pengharum Mobil

Mobil tanpa pengharum ruangan pastinya akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Dimana bau ini tentu akan mengganggu Anda selama di dalam mobil. Rasa nyaman juga akan berkurang ketika menggunakan mobil.

Itulah kenapa banyak orang berlomba-lomba memilih merk pengharum mobil terbaik untuk mobil pribadi merka. Untungnya, saat ini pun tersedia banyak jenis parfum mobil yang menawarkan beragam varian rasa yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Baca Juga: Alarm Mobil Tidak Bunyi Saat Dikunci? Ini Penyebabnya

Ya, dari mulai pengharum padat, gantung, hingga dipasang pada AC mobil. Saking banyaknya jenis pengharum mobil, tak heran jika kamu kadang bingung saat hendak memilih pengharum mobil terbaik untuk kendaraan kesayangan.

Klikoto Parfum

Rekomendasi yang pertama untuk merk pengharum mobil adalah Klikoto Perfum. Jadi, apabila Anda menginginkan sebuah pengharum mobil yang tak hanya mampu menyebarkan wewangian, tapi juga punya tampilan yang menarik?

Pengharum mobil Klikoto adalah jawaban yang tepat. Botol-botol parfum Klikoto hadir dengan desain beragam yang sangat unik dan tentunya sangat pas dijadikan sebagai penghias dashboard mobil.

Dimana Klikoto memiliki bentuk mulai dari meriam, banteng, hingga kereta. Jadi, tak hanya membuat kabin mobil jadi lebih wangi, tapi juga memperindah tampilan interior dengan desain elegan.

Kelebihan lainnya, parfum mobil Klikoto juga multifungsi karena bisa digunakan juga di rumah ataupun di ruang kerja. Lalu bagimana dengan harumnya? Untuk soal aromanya Klikoto memiliki wnagi yang sangat enak. Jika, Anda tertarik dengan pengharum mobil ini, maka Anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 75 ribu- an saja.

Merk Pengharum Mobil
Merk Pengharum Mobil (Sumber Gambar: Google)

SC Johnson Glade Ocean Escape

Rekomendasi merk pengharum mobil yang berikutnya adalah SC Johnson Glade Ocean Escape. Wah, untuk merk yang satu ini tentu kalian sudah tidak asing, bukan?

Jadi bagi Anda yang menyukai atau kangen dengan wangi-wangi pantai, pengharum mobil SC Johnson Glade Ocean Escape Scented Gel bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu varian yang direkomendasikan adalah SC Johnson Glade Ocean Escape Scented Gel dengan aroma khas pantai.

Produk dari merk yang juga terkenal lewat pengharum ruangannya ini memiliki wangi yang bisa bikin kamu santai dan nyaman, seperti sedang menikmati suasana pinggir pantai. Jadi, ketika menggunakan pengharum mobil yang satu ini maka wangi pantai akan memenuhi kabin.

Dengan adanya wangi ini tentu akan membuat kabin mobil terasa lebih nyaman. Hal ini karena mampu menghilangkan aroma tidak sedap. Yang terpenting, aroma yang dihasilkan membuat pengendara mobil tenang, tak bikin mabuk, dan nyaman layaknya aromaterapi untuk relaksasi.

Baca Juga: Modifikasi Jok Mobil: Hal- Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk!

Parfum Glade memiliki varian aroma yang beragam baik itu sebagai pengharum mobil atau pun pengharum ruangan. SC Johnson Glade Ocean Escape Scented Gel seniri dijual dengan harga sekitar Rp 18 ribu- an dipasaran.

Wahh, dengan harga terjangkau dan wangi pantai yang bikin relax, rasanya produk ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan, ya kan? Nah, untuk menikmati suasana laut di dalam kabin mobil, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp18 ribu saja.

Little Trees

Pengharum mobil Little Trees menjadi rekomendasi merk pengharum mobil selanjutnya untuk mobil Anda. Sesuai namanya, pengharum mobil yang satu ini memang memiliki bentuk seperti pohon. Pewangi dengan model gantung ini jadi salah satu pengharum mobil terbaik yang direkomendasikan.

Menjadi rekomendasi dikaranekan produk parfum mobil ini memiliki daya tahan aromanya yang disebut mampu mencapai 49 hari. Dimana durasi penggunaan tersebut sama dengan 1,5 kali lebih lama dibandingkan merk pengharum mobil lainnya.

Selain itu produk ini hadir dalam banyak varian wewangian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, mulai dari Vanilla Pride, Green Apple, hingga Cotton Candy. Lalu bagimana dengan harga pengharum mobil yang satu ini? Harganya snagat terjangkau yaitu sekitar Rp 20 ribu- an saja.

Merk Pengharum Mobil
Merk Pengharum Mobil (Sumber Gambar: Google)

California Car Scents

Rekomendasi merk pengharum mobil selanjutnya adalah California Car Scents. Merk pengharum ruangan asal Amerika Serikat ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jadi, untuk reputasi serta kualitasnya tidak usah diragukan lagi, ya.

Bertipe padat, pengharum mobil California Car Scents dapat Anda taruh di mana saja. Yups, baik itu dashboard, sisi pintu, atau di bawah jok mobil. Hal paling menarik dari produk pengharum California ini yaitu variasi aromanya yang sangat banyak mulai dari monterey, vanilla, malibu melon, hingga cinnamon apple.

Untuk harga California Car Scents sendiri dijual dengan harga sekitar Ro 39 ribu- an. Untuk aroma pengharum yang memuaskan dan tentunya tahan lama, tentu harga tersebut sangatlah sepadan.

Ambipur Car Mini Clip

Rekomendasi terakhir intuk merk pengharum mobil adalah Ambipur Car Mini Clip. Ambipur Car Mini Clip sangat praktis digunakan karena hanya perlu ditempelkan di tempat ac mobil Anda berada. Aromanya yang ringan dan menyebarkan bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin mobil kamu.

Merk Pengharum Mobil
Merk Pengharum Mobil (Sumber Gambar: Google)

Menariknya, kamu bisa mengatur tingkat kekuatan aromanya. Beberapa varian aroma yang sangat disukai yaitu zealand springs, lavender comfort, sky breeze, light citrus, dan thai dragon fruit.

Ambipur Car Mini Clip dijual dengan harga sekitar Rp48 ribu-an. Ambipur Car Mini Clip memiliki daya tahan yang lama yaitu hingga 30 hari.

Itulah lima rekomendasi merk pengharum mobil yang dapat Anda memberikan aroma segar pada mobil Anda. Jadi, mungkin Anda ingin mencoba wangi lain untuk memberikan susana baru pada kabin mobil, rekomendasi diatas dapat menjadi pilihan.

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Leave a Reply

Your email address will not be published.