Rekomendasi Merek Jas Hujan Anti Rembes & Anti Robek

  • by
  • 6 min read

Jas hujan adalah barang wajib yang dibawa oleh pengendara sepeda motor saat hujan. Sebab, jas hujan akan membantu melindungi Anda dari air hujan, sehingga aktifitas tidak terganggu karena pakaian basah.

Dikarenakan fungsinya yang penting bagi pengendara sepeda motor, maka tidak heran jika para podusen jasa hujan berlomba menjual versi terbaik. Dimana menawarkan keunggulan sebanyak mungkin, namun harga masih dapat terjangkau.

Dengan banyaknya merek jas hujan dipasaran tentu akan membuat Anda bingung. Apalagi setiap produk menawarkan keunggulannya masing masing. Entah itu keunggulan bahan jas hujan maupun harga yang terjangkau.

Namun, tidak usah khawatir. Sebab, artikel kali ini akan merangkum merek jas hujan yang bagus untuk Anda. Dimana jas hujan memiliki kualitas yang bagus. Sebab anti rembes dan anti robek.

Rekomendasi Merek Jas Hujan

Saat ini, di negara kita ada banyak jenis model jas hujan loh. Antara lain jas hujan training, jas hujan overcoat, jas hujan setelan dengan rok, jas hujan gamis, jas hujan ponco. Sebagai produsen tentu memproduksi jasan hujan tidak hanya dengan material yang aman, namun juga jas hujan yang aman.

Untuk bahan materialnya juga beragam, mulai terbuat dari plastik, polivinil clorida hingga bahan taslan jahit. Bahan tersebut memiliki ketahanan masing-masing, terhadap air. Selain itu juga memiliki kelenturan hingga bobot bahan yang beragam.

Baca Juga: Servis Sepeda Motor Matic, Berikut Komponen Yang Harus Diperiksa!

Dalam memilih jas hujan sangat diutamakan memeilih yang mmeberikana kenyamanan dan kemanan saat berkendara. Jangan sampai jas hujan membatasi gerak atau mengganggu cara berkendara Anda.

Terkait:  Motor Honda Monkey 2019! Rilis di Indonesia Dengan Harga Fantastis!

Berikut adalah rekomendasi merek jas hujan yang dapat menjadi pertimbangan Anda saat musim hujan tiba. Ya, simak ulasan lengkapnya, ya!

Rekomendasi Merek Jas Hujan
Rekomendasi Merek Jas Hujan (Sumber Gambar: Google)

Axio Europe 882

Rekomendasi merek jas hujan yang pertama adalah Axio Europe 882. Wah, mirip seperti salah satu brand teknologi, ya. Eitz, tapi ini beneran merek mantorl, loh.

Axio Europe 882 merupakan salah satu jas hujan terpopuler di Indonesia. Untuk itu, pasti Anda tidak asing dengan nama jas hujan yang satu ini, bukan? Adapun jas hujan ini memiliki beragam fitur, mulai dari sistem perekat pada bagian pelindung lengan, yang dapat diatur kekencangannya.

Menggunakan material taslan, yang waterproof, sehingga kualitas dan daya tahannya sangat bagus, halus dan ringan hingga tidak akan merasa kepanasan ketika digunakan. Selain anti rembes, jas huja Axio ini juga sangat elastis, sehingga tidak mudah sobek saat terkena gesekan.

Kenapa bisa Anti rembes? Sebab jas hujan yang satu ini memiliki dua lapisan. Lapisan pertama memakai bahan puring sedangkan bagian luarnya menggunakan bahan tebal Taslan yang anti air (waterproof) dan tidak tembus angin (windproof). Selain itu, apat dikatakan Anti robek karena jas hujan ini mempunyai sistem seam seal yang memastikan jahitan antar potongan jas tertutup rapat.

Axio Europe 882 diabndrol dengan harga sekitar Rp 180.000-an. Dengan berbagai keunggulan tersebut, pasti sangat worth it untuk memiliki jas ini. Sebab jas hujan ini juga dapat digunakan bertahun- tahun dengan penyimpanan dan penggunaan yang baik dan benar.

Rekomendasi Merek Jas Hujan
Rekomendasi Merek Jas Hujan (Sumber Gambar: Google)

Tiger Head

Tiger Head menjadi rekomendasi merek jas hujan selanjutnya. Jas hujan yang satu ini juga tidak kalah populer dengan jas hujan yang sebelumnya kita bahas. Jas hujan ini populer karena terkenal dengan kualitasnya yang bagus namun harganya juga terjangkau. Dimana salah satu series dari merek jas hujan ini dijual dimulai dari harga Rp 85.000- an.

Terkait:  Tips Merawat Motor Harian Agar Motor Awet

Dengan penggunaan bahan karet, jas hujan ini tak akan mudah sobek karena lebih lentur. Selain itu, jas hujan Tiger Head juga tersedia sampai ukuran yang jumbo, yakni mencapai 6XL.

Jahitan pada jas hujan ini pun sangat rapi seperti sistem jahitan double dan sealed hot press pada setiap jahitan. Meski tidak menggunakan sistem seam seal, tapi jas hujan Tiger Head menggunakan penutup tambahan pada bagian risletingnya. Sehingga tidak usah khawatir rembesan air hujan akan sampai ke kulit.

Tiger hand medesian jas hujan ini agar mampu menutup seluruh permukaan tubuh tanpa terkecuali. Fungsinya sangat serupa pakaian yang kita pakai sehari-hari. Bandingkan dengan jas hujan tipe ponco yang lebih mudah terbuka ketika tertiup angin ketika hujan badai.

Merek jas hujan yang satu ini juga terkenal dengan desainnya yang trendi. Dimana merek jas hujan ini mengeluarkan edisi batik, loh. Sehingga motif jas hujannya batik. Tentu, bagi Annak muda hal ini akan membantu penampilan tetap trendy meskipun ednag diguyur hujan.

Rekomendasi Merek Jas Hujan
Rekomendasi Merek Jas Hujan (Sumber Gambar: Google)

Eiger Acold

Rekomendasi merek jas hujan yang selanjutnya adalah Eiger Acold. Wah, merek ini juga pasti sangat populer, bukan? Setiap anak muda pasti tahu merek yang satu ini. Yups, Eiger juga mengeluarkkan rpoduk jas hujannya, loh.

Eiger mengeluarkan jas hujan yang akan menjaga tubuh Anda tetap kering saat digunakan menerjang hujan yang sangat deras. Produk ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang setiap harinya bekerja menggunakan motor.

Bahan yang digunakan pada jas hujan Eiger ini sangat ringan sekaligus kuat. Psst, rahasianya sih karena Eiger menggunakan bahan kain Taslan yang dibuat dari serat sintetis berkualitas tinggi. Bahan taslan sangat kuat untuk menahan angin. Kebayangkan seberapa dingin angin yang menerpa tubuh ketika kita berkendara di bawah hujan deras.

Rekomendasi Merek Jas Hujan
Rekomendasi Merek Jas Hujan (Sumber Gambar: Google)

Respiro R2

Rekomendasi merek jas hujan yang terakhir adalah Respiro R2. Jas huja dari Elmondo ini sudah sangat sering ditemui di Indonesia. Ini karena bahannya yang lebih tebal dari bahan jas hujan biasa serta harganya yang terjangkau. Meski terbilang murah, jas hujan ini cukup awet, lho! Lindungi diri Anda dengan produk murah meriah ini!

Terkait:  Yuk! Ketahui Standarisasi Helm Sepeda Motor

Merek jas hujan ini mengkaliam bebas bocor meski berkali-kali digunakan melindungi diri dari hujan deras. Klaim anti bocor jas hujan Respiro ini disebabkan karena sistem seam seal yang memastikan setiap jahitannya ditutup rapat. Efeknya, air hujan yang membasahi jas itu tidak akan merembes melalui sela-sela benang jahit.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander: Apa Kelebihan & Kekurangannya?

Semua produk jas hujan Respiro dihadirkan dalam bentuk sepasang setelan, yakni ada baju dan ada pula celana. Merek jas hujan ini medesainsetelan jas hujan juga bisa disesuai dengan ukuran tubuh, terutama pada pergelangan tangan, agar ketika berkendara tidak ada lagi percikan air masuk ke bagian dalam tangan.

Itulah empat rekomendasi jas hujan. Dimana ke- empat merek jas hujan tersebut memiliki keunggulan anto bocor dan anti robek. Bagi Anda yang menggunakan speda motor sebagai kendaran sehari- hari, apakah sudah memiliki jas hujan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *