Banyaknya jenis bahan untuk cover mobil, juga mengakibatkan banyaknya merek cover mobil di pasaran. Merk-merk sarung mobil ternama sama bersaing untuk memproduksi barang yang bagus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Bahkan sebagian merk menggunakan teknologi tinggi dalam memberikan perlindungan terhadap mobil dari gangguan air, panas matahari, dan debu. Serta mempunyai ketahanan yang kuat.

Pada dasarnya setiap merek memiliki kelemahan dan keunggulannya masing- masing. Sehingga pilihlah dengan teliti dan sesuaikan dengan kebutuhan mobil. Yang terpenting cover mobil dapat memaksimalkan fungsinya.

Cover mobil sendiri berfungsi untuk melindungi mobil dari berbagai kondisi yang dapat menyebabkan kerusakan pada mobil Anda seperti air hujan, terik sinar matahari, debu serta goresan. Ini juga akan sangat membantu mempertahankan warna asli cat mobil Anda.

Berikut adalah rekomendasi merek cover mobil berkualitas yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli.

Merek Cover Mobil: Cover Super

Merek cover yang pertama adalah merek super. Merek ini tentu sudah digunakan oelh ribuan orang. Jadi, tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, cover untuk mobil yang satu ini memiliki desain yang istimewa. Merek cover mobil yang satu ini memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan yang pertama adalah merek yang satu ini cocok untuk digunakan untuk outdoor.

Merek Cover Mobil
Merek Cover Mobil (Sumber Gambar: Google)

Karena mampu memberikan perlindungan dari air dan panas matahar. Bahan yang digunakan merek cover mobil ini pun sifatnya breathable, sehingga kelembapan bagian dalam cover mobil tetap terjaga. Sehingga akan memberikan perlindungan efektif terhadap mobil Anda. Cover Super menyediakan banyak pilihan warna dengan desain stylish yang body fit sehingga akan tampak istimewa ketika digunakan.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Ban Cadangan Untuk Anda Ketahui!

Merek Cover Mobil: Cover Dupont Tyvek

Rekomendasi merek cover mobil yang selanjutnya adalah Dupont Tyvek. Tyvek merupakan sarung mobil yang terbuat dari bahan yang tidak mudah sobek yaitu Polyethylen Fibers. Cover mobil ini mampu menahan dan melindungi body mobil dari gangguan cuaca ekstrem seperti hujan dan panas matahari.

Merek Cover Mobil
Merek Cover Mobil (Sumber Gambar: Google)

Bahan ini sangat ringan digunakan dan juga meminimalisir risiko goresan pada cat mobil saat pemasangan dan pelepasanya. Merk cover mobil outdoor yang bagus ini memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Yaitu anti sobek, bahan ringan, mampu melindungi mobil dari air, melindungi dari sinar UV yang dapat merusak cat mobil, serta mudah dicuci dan dikeringkan setelah terkena basah.

Dengan begitu, maka cover mobil ini mampu melindungi seluruh body mobil dari berbagai jenis gangguan cuaca, seperti hujan dan panas. Lebih dari itu, karena bahan Polythylene Fibers ini ringan, maka tidak membuat cat mobil mudah tergores pada saat pemasangan dan pelepasannya.

Merek Cover Mobil: Cover Durable

Cover durable merupakan rekomendasi merek cover mobil selanjutnya. Merupakan salah satu merk cover mobil outdoor yang bagus. Durable memberikan garansi ukuran menutup body mobil. Cover mobil ini dapat digunakan untuk area outdoor dan indoor.

Kualitas cover ini dapat dilihat dari jahitan double yang kuat sehingga dapat meminimalisir adanya rembesan air yang akan masuk ke dalamnya. Meskipun masih bisa dimasukin air melalui sela-sela jahitan namun tidak akan merusak cat mobil. Sengaja dirancang untuk melindungi mobil dari beberapa gangguan cuaca. Maka, Durable dibuat menggunakan bahan yang tidak mudah pudar, tahan air dan kuat.

Merek Cover Mobil
Merek Cover Mobil (Sumber Gambar: Google)

Sehingga, kekuatan merek cover mobil satu ini, terlihat dari penggunaan double jahitan yang membuatnya tidak mudah kemasukan rembesan air. Keunggulan dari merk ini yaitu material yang digunakan sudah lolos quality control sehingga Anda tidak perlu khawatir karena cover mobil ini akan melindungi agar cat mobil tidak rusak.

Cover mobil Durable juga mudah dicuci dan dibersihkan karena bahan yang mudah kering. Di setiap sudutnya terdapat karet yang dapat mengunci agar sarung mobil tidak mudah tertiup angin saat digunakan. Bagi Anda yang ingin membeli cover mobil ini bisa memilih banyak macam pilihan warna yang tidak mudah pudar. Selain itu, bahan yang digunakan Durable pun mudah dicuci, dibersihkan dan dikeringkan.

Terlebih, bahan yang satu ini juga sudah lolos quality control. Sehingga, kualitas dari cover mobil yang satu ini, sudah benar-benar teruji. Dalam penggunaannya, kamu pun tidak perlu khawatir apabila cover mobil yang satu ini mudah terbang terkena hembusan angin.

Karena, setiap sudut cover mobil ini sudah dilengkapi dengan karet, yang dapat mengunci cover mobil dengan kuat dan tidak mudah terbang tertiup angin. Dengan semua keunggulannya tersebut, cover mobil Durable ini bisa digunakan di segala cuaca dan ruangan, baik itu indoor maupun outdoor.

Merek Cover Mobil: Cover Krisbow

Rekomendasi merek cover mobil yang selanjutnya adalah Krisbow. Sebagai salah satu merek cover mobil terbaik, Krisbow menghadirkan cover mobil berkualitas, yang mampu menahan air secara maksimal.
Hal tersebut dikarenakan, merek cover mobil yang satu ini tersusun dari empat lapisan istimewa, di antaranya yaitu Soft Luxurious Fleece, Protective Layer Breathable Layer, dan Durable.

Merek Cover Mobil
Merek Cover Mobil (Sumber Gambar: Google)

Dengan penggunaan empat lapisan tersebut, maka sudah dapat dipastikan kalau Krisbow menjadi merek cover mobil yang tahan air atau waterproof, tidak mudah robek, serta mampu melawan sinar UV, karena sudah menggunakan terknologi dari Jerman.

Itulah rekomendasi merek cover mobil yang dapat Anda pilih. Benar- benar perhatikan kualitas untuk cover mobil. Semua merek tersebut, tentunya memiliki kualitas terbaik serta keunggulannya masing-masing.
Kamu bisa memilih satu di antara semua merek cover mobil tersebut, yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca Juga: Kekurangan & Kelebihan Cover Mobil Ketika Sering Digunakan

Penggunaan cover mobil sangat berpengaruh terhadap kondisi cat mobil. Jika melihat fungsinya, cover mobil ini harus tangguh dalam melindungi body mobil dari suhu dan cuaca ekstrem. Sehingga sebelum

Anda memutuskan untuk membelinya ada baiknya untuk memahami dulu untuk apa cover mobil digunakan, apakah untuk indoor atau outdoor. Sebab, hal ini akan mempengaruhi jenis kain yang dipilih untuk mobil Anda. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai jenis cover mobil.

Ada dapat membaca artikel mengenai tips memilih cover mobil pada artikel seblumnya. Sehingga, Anda dapat menjadikannya patokan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *