6 Merek Carbon Cleaner Mobil yang Terkenal

Merek Carbon Cleaner Mobil – Carbon cleaner adalah produk yang sangat efektif untuk membersihkan ruang mesin mobil. Penggunaan pembersih ini sangat diperlukan, karena bisa membuat kinerja mesin semakin mantap.

Terlebih pada ruang bakar, di mana sisa pembakaran sering meninggalkan residu yang membuat performa mobil sering tidak maksimal.

Carbon cleaner mobil adalah bahan yang bisa digunakan untuk membersihkan mesin dari kerak sisa hasil pembakaran. Carbon cleaner mobil ini ada yang berbentuk cairan maupun gas.

Dikarenakan fungsinya yang sangat penting, maka saat ini sudah banyak merek carbon cleaner mobil dipasaran, loh. Untuk itu Anda tidak dapat sembarang memilih.

Sebab, tidak hanya penggunaan carbon cleaner yang terlalu sering saja yang malah dapat merusak ruang mesin mobil. Namun juga penggunaan produk yang salah juga dapat berakibat buruk pada ruang mesin mobil itu sendiri, loh.

Merek Carbon Cleaner Mobil

Bagaimana sih Carbon Cleaner yang baik? Apabila kalian ingin membeli carbon cleaner yang baik maka pastikan jika yang kalian pilih memiliki kandungan kimia yang mampu membuat mobil menjadi lebih sehat.

Sehingga, carbon cleaner dapat berfungsi semaksimal mungkin. Nah, apa saja sih rekomendasi merek carbon clenaer mobil yang terkenal baik dengan kualitasnya? Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda.

Jadi baca sampai selesai ya dan selamat membaca!

1. STP

Merek Carbon Cleaner Mobil
Merek Carbon Cleaner Mobil (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang pertama adalah merek STP. Merek yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Dimana, merek ini cocok untuk mobil diesel dan non diesel selain itu juga cocok untuk segala jenis bahan bakar mobil.

Selain itu merek yang satu ini juga dapat mendapatkannya dengan mudah di bengkel terdekat ataupun online. STP tersedia dalam kemasan botol berukuran 60 ml. Namun, untuk dapat memiliki carbon cleaner yang satu ini Anda harus merogeoh kocek yang sedikit dalam.

Baca Juga: Fungsi dari Carbon Cleaner Mobil, Untuk Apa Ya?

Ya, harga STP sendiri memang cenderung mahal untuk ukuran carbon cleaner. Untuk kemasan 60 ml dapat dibeli dengan harga Rp275 ribu, tetapi sebanding dengan kualitasnya yang sangat baik.

Dengan kelebihannya yang mampu membersihkan ruang mesin secara maksimal, bukankah sebanding jika dibandrol dengan harga tersebut?

2. Wheelz

Merek Carbon Cleaner Mobil
Merek Carbon Cleaner Mobil (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang selanjutnya adalah carbon cleaner yang satu ini juga tidak kalah kualiatsnya loh dengan rekomendasi sebelumnya. Apalagi Wheelz memiliki harga yang jauh lebih terjangkau.

Ya, Anda dapat memiliki produk ini dengan kemasan botol 250 ml hanya dengan harga Rp 160.000,00 saja, loh. Terjangkau bukan?

Namun jangan salah ya soal kualitas, Wheelz sudah dikenal memiliki kualitas bagus dalam membersihkan ruang bakar mesin mobil. Dengan menggunakan carbon cleaner merek WheelZ, performa mesin mobil Anda bisa kembali seperti baru.

Tidak hanya itu, akselerasi mesin pun ikut meningkat. Selain itu dapat membuat ruang bakar menjadi bersih, juga bisa mengembalikan kondisi performa mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, menghilangkan knocking, mengurangi polusi emisi gas buang, dan tidak korosif terhadap logam.

Cukup disemprotkan dan biarkan Wheel Z bekerja hingga kerak sisa pembakaran di mobil bersih. Terbukti setelah menggunakan merk Wheel Z efisiensi penggunaan bahan bakar naik hingga 10%.

3. Bluechem CarbonX K1 dan K2

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang ke-tiga adalah Bluechen carbon K1 dan K2. Mungkin banyak yang belum tahu juga jika Bluechem CarbonX K1 dan K2 adalah salah satu merek carbon cleaner terbaik.

Ya, merek ini juga mempunyai banyak keunggulan, loh. Jadi, Bluechem CarbonX K1 dan K2 adalah merek carbon cleaner dengan formula khusus yang dapat melarutkan, sekaligus membersihkan tumpukan karbon dan residu sisa pembakaran dengan maksimal.

Cara pakainya juga relatif mudah, tetapi memiliki kualitas yang bagus. Bluechem Carbon X K1 & K2 tersedia dalam kemasan 500 ml dan dibanderol dengan harga Rp 500.000,00.

4. Autofit

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang selanjutnya adalah Autofit. Merek carbon cleaner terbaik yang satu ini populer di masyarakat juga. Pembersih karbon yang satu ini bisa membersihkan bagian dalam ruang bakar tanpa khawatir lapisannya terkikis.

Merek yang satu ini hadir dalam kemasan botol ukuran 300ml ini, diketahui memiliki harga yang terjangkau. Meskipun harga nya ekonomis, namun kerak di mobil terbukti bersih jika menggunakan autofit.

Autofit juga menjamin komponen mobil kalian aman dari kerusakan. Ya, formula yang diberikan lengkap, sehingga bisa membersihkan bagian dalam ruang bakar tanpa mengikis lapisan piston.

5. Autotune

Merek Carbon Cleaner Mobil
Merek Carbon Cleaner Mobil (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang selanjutnya adalah Autotune. Ingin mencari yang lebih murah lagi maka Autotune bisa kalian jadikan pilihan. Dengan harga yang murah, proses pembakaran di mobil tetap maksimal.

Kalian juga mendapatkan produk ini dengan mudah di pasaran baik itu di bengkel ataupun di online. Meskipun bukan merk terkenal, tetapi kualitas dalam membersihakan kerak sisa pembakaran di ruang bakar terbilang sangat maksimal.

Maka dari itu, kamu perlu mencoba carbon cleaner mobil yang bagus ini . Harga carbon cleaner Autotune cukup murah. Untuk kemasan botol 250 ml kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp40 ribuan.

Wah, sangat terjangkau bukan? dengan harga tersebut, kamu bisa mendapat satu botol carbon cleaner yang mampu mengurangi polusi emisi gas buang, sekaligus mengurangi penggunaan bahan bakar berlebih.

6. SR15

Rekomendasi merek carbon cleaner mobil yang terakhir adalah SR15. Jika kalian mencari merek carbon cleaner terbaik dalam bentuk spray? Kalau begitu, SR15 adalah jawaban yang tepat.

Pembersih ini tidak mengandung zat asam dan memiliki PH 12 jadi cocok untuk komponen mesin mobil mulai dari klep, piston, sampai dinding ruang bakar. Justru sebaliknya, merek carbon cleaner ini akan melindungi komponen mesin dari risiko kerusakan, dan menjadikan bagian dalam mesin bersih sempurna.

Merupakan carbon cleaner jenis semprot, membuat produk ini disukai karena kemudahan pemakaian. Hanya dengan Rp70 ribuan kamu bisa mendapatkan carbon cleaner SR15 berukuran 200 ml.

Mengingat seluruh kandungan kimia yang ada di carbon cleaner satu ini juga terbukti aman bagi kendaraan serta harga nya juga yang terjangkau tentunya membuat Anda harus memprtimbangkan produk yang satu ini.

Itulah rekomendasi merek carbon cleaner terbaik. Dimana setiap produk memiliki keunggulan yang tentunya baik untuk membersihkan ruang mesin kalian. Jadi, merek mana nih yang akan kalian pilih?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *