Lexus UX 2019 Series! Produk Lexus Khusus Wanita!

Lexus UX 2019
Lexus UX 2019

Lexus kembali menghadirkan produk prestise nya kali ini di khususkan untuk kaum wanita yakni Lexus UX 2019 Series.

Dengan hadirnya Lexus UX Series melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di jajaran papan atas Lexus SUV Crossover.

Lexus UX di Indonesia ditawarkan dalam 3 varian, yakni Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid

SUV mewah ini punya tenaga maksimum 183 HP dengan dimensi panjang 4.495mm yang membuat Lexus UX series diklaim lincah.

Lexus UX 2019

Kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fungsi utama menjadi salah satu keunggulan dari Lexus UX series.

Lantaran dihadirkan untuk kemudahan kaum wanita, Lexus UX 2019 series menampilkan desain nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh Chika Kako.

Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita dalam mengemudi.

Mobil ini dilengkapi dengan lampu spindle grille, 3-LED projector headlights, serta power back door with kick sensor.

Mobil crossover ini bisa menghasilkan tenaga 183 hp. Dimensi sepanjang 4.495 mm ini bisa membuat mobil ini bergerak lincah di jalan.

Sistem suspensinya dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Fitur Lexus UX 2019 membuat wanita nyaman mengendarainya, benarkah demikian?

Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam Lexus UX 2019 series sehingga memudahkan pengemudi terutama wanita, mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan.

Dan penyertaan bentuk sandaran kursi yang khusus tersebut memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler. Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather.

Mobil ini memiliki sistem keamanan dan keselamatan berkendara, seperti kantong udara, blind spot monitor, rear camera, dan all around parking sensor.

Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan. Di Indonesia, harga per unitnya dilego mulai Rp 855 juta tipe Luxury, Rp 895 juta F Sport dan UX 250h Luxury Rp 915 juta.

Target pasar Lexus UX 2019 series adalah generasi urban yang aktif, dinamis, young, stylish, namun juga mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam driving experience.

Pilihan Mesin

Varian UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe: Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi teknologi mesin dan transmisi CVT canggih.

Tenaga maksimum yang dihasilkan 168 Hp dan torsi 205 Nm. Mampu melesat 9,8 detik dari 0-100 km/jam. Top speed yang diraih 190 km/jam.

Sedangkan tipe 250 hybrid punya mesin 2,5 liter dengan output 181 Hp dan torsi 235 Nm.

Kemewahan Kabin

Lexus UX 2019
Lexus UX 2019

Dengan dimensi panjang 4.495 mm, membuat Lexus UX diklaim lincah menyusuri liku jalan perkotaan. Namun memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya.

Kemudahan dalam pengoperasian fungsi utama, menjadi salah satu keunggulan UX series.

Konsep berkendara seat-in-control diimplementasikan dalam unit. Dikatakan, sanggup memudahkan pengemudi terutama wanita, dalam mengoperasikan mobil.

Pada saat Anda menengok kabin, bentuk sandaran kursi dirancang khusus. Bikin pengemudi duduk dengan postur yang nyaman.

Suguhan yang semakin memanjakan, dengan integrasi audio switch yang berada pada arm rest.

Anda pun dapat mengontrol sistem multimedia secara praktis. Hebatnya, Lexus UX 2019 series dilengkapi delapan speaker Lexus Premium Audio System dan head unit 10,3 inci Center Display.

Belum selesai sampai di situ. Ada barang tak lazim yang tersemat di kelas ini. UX merupakan crossover pertama yang dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler.

Lalu kursi kinetik dibalut dengan Semi-Aniline leather. Konon dapat melakukan adaptasi sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai.

Lexus merancang penempatan titik pinggul yang optimal dan disesuaikan dengan bentuk bantalan kursi yang unik. Hal ini merupakan kenyamanan yang didesain khusus untuk kebutuhan wanita.

Tak hanya mewah, Lexus UX 2019 series dibekali fitur keamanan yang komplet. Dilengkapi delapan SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi.

Ada pula Blind Spot Monitor, yang memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat.

Juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensor, memudahkan manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

Semua aspek desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius.

Mobil didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita profesional. Jadi sangat cocok untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita.

Varian Lexus UX 2019

Di Indonesia, varian-varian Lexus UX terbagi menjadi tiga pilihan yakni UX 200, F Sport dan UX 250h. Berikut perbedaan varian Lexus UX 2019 series supaya Anda dapat menentukan pilihan lebih mudah.

Varian paling terjangkau adalah Lexus UX 200 yang sekaligus menjadi varian standar. Meski memiliki harga paling rendah, varian ini malah sudah dibekali berbagai fitur mumpuni.

Pada sisi eksterior misalnya, lampu utama Bi-LED, LED Taillights dan Daytime Running Light (DRL) sudah disematkan untuk menjawab kebutuhan pencahayaan.

Adapun ruang interior juga sudah dilengkapi layar Touchscreen berukuran 10,3 inci yang mampu mengoperasikan Multimedia dan navigasi.

Kualitas suara yang dihasilkan juga tergolong jernih lewat terintegrasinya 8 speaker Premium Sound System.

Fitur menarik lainnya adalah Wireless Charging, Dual-Zone Automatic Climate Control dan tiga mode berkendara (ECO, Normal serta Sport).

Dengan harga sedikit lebih mahal, Anda bisa memilih varian Lexus UX 200 F Sport. Berbeda dengan versi standar-nya, varian satu ini dilengkapi dengan bodi trim F Sport.

Banyak hal berubah menjadi lebih sporty seperti ban berukuran 18 inci F Sport, suspensi, wajah depan dan desain bodi belakangnya.

Ruang interior juga dikemas apik lewat hadirnya kemudi setir berbalut bahan kulit F Sport dan desain kursi pengendara yang tampil lebih menawan.

Hal pembeda lain juga terletak pada panel Multi Information Display yang menerapkan ukuran 8 inci, berbeda dengan varian standar-nya yang hanya menawarkan ukuran 7 inci.

Jika Anda ingin mencoba teknologi terbaru dari dunia otomotif, maka Lexus UX 250h menjadi pilihan paling cocok.

Pasalnya, model satu ini hanya berbeda dalam hal mesin dibanding kedua varian sebelumnya. UX 250h menerapkan mesin berkonfigurasi Hybrid yang diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan.

Varian yang satu ini menggabungkan dua tenaga baik mesin bensin serta motor listrik.

Pada kecepatan rendah, motor listrik adalah aktor utama yang bekerja memompa tenaga. Tentu dalam tingkat kecepatan rendah, bahan bakar bensin tidak diperlukan sehingga memberi performa lebih irit.

Ketika berada di kecepatan menengah hingga tinggi, barulah mesin bensin ikut bekerja. Sistem inilah yang ditawarkan dan dikenal dengan sebutan Hybrid.

Sekilas Tentang Lexus UX

Inisial UX sendiri merupakan kepanjangan dari Urban Explorer. Sebagaimana yang kita tahu, Lexus adalah bagian dari Toyota namun dikhususkan untuk menghadirkan mobil bergenre Luxury.

Selama kiprahnya, Lexus UX adalah model paling baru yang dirilis pada bulan Maret 2018. Adapun Indonesia menjadi negara Asia pertama yang merasakan kehadirannya.

Jika dibandingkan dengan jajaran keluarga Lexus lainnya, Lexus UX 2019 series adalah Crossover paling kecil.

Berbeda dengan sepupunya, Toyota C-HR, yang menerapkan rangka bodi TNGA, Lexus UX menggunakan Platform Global Architecture-C (GAC).

Lewat hal tersebut, Lexus mengklaim bahwa Lexus UX mampu memberikan performa Handling dan tingkat kestabilan yang luar biasa meskipun bodinya tergolong kecil di antara jajaran keluarga Lexus lainnya.

Baca Juga : “MPV Premium Lexus LM300H 2019! Generasi Terbaru Lexus!

Demikian tadi ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Lexus UX 2019 series yang dapat di paparkan untuk anda.

Semoga info tersebut dapat membantu anda dalam menentukan pilihan mobil impian anda. Sekian & Terimakasih. (br)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.