Saat ini layanan streaming film legal sangatlah diminati masyarakat. Bahkan, sangat banyak yang menjadikan sebagai hiburan utama di saat pandemi ini. Dikarenakan banyaknya peminat, maka tidak heran sekarang berjamurlah pilihan layanan streaming film legal yang dapat dipilih masyarakat.

Dimana masing- masing dari layanan streaming ini menawarkan banyak kelebihan. Tidak hanya beragamnya film yang dipilih, namun juga penawaran harga berlangganan juga berbeda- beda.

Bagi Anda yang akan mulai berlangganan, pasti akan sedikit bingung menentukannya. Namun, tidak usah khawatir. Sebab kami akan merangkumnya untuk Anda.

Layanan Streaming Film Legal

Menenoton film memang menjadi hiburan tersendiri, apalagi semakin mudahnya cara menikmati film dan beragamnnya tayangan yang ditawarkan. Hal in membuat layanan streaming film legal menjadi populer belakangan ini.

Dimana layanan streaming ini menawarkan kemudahan dan keberagaman dalam menonton film. Anda dapat menikmati layanan ini lewat TV bahkan lewat ponsel Anda. Karena tersedia di HP maka Anda dapat menikmatinya dimana saja dan kapan saja. Bahkan harga yang ditawarkan juga terjangkau. Mengingat banyaknya film yang ditawarkan untuk Anda nikmati.

Maka tidak heran jika layanan streaming film legal ini semakin populer. Apalagi Anda dapat menikmatinya bersama orang-orang yang Anda sayang dari rumah ataupun ditempat manapun yang nyaman untuk menonton film.
Saat ini cukup banyak produk layanan streaming film legal yang ditawarkan. Berikut adalah 6 rekomendasi layanan streaming film legal yang dapat Anda pilih untuk menjadi hiburan Anda dirumah.

Baca Juga: Mengenal 7 Komponen Alternator dan Fungsinya

Netflix

Rekomendasi untuk layanan streaming film legal adalah Netflix. Ya, mungkin ini adalah layanan streaming yang sangat populer. Ya, Netflix adalah salah satu layanan untuk menikmati film dengan cara streaming yang terkemuka.

Disini menyediakan berbagai film dan serial TV populer dari berbagai tahun, yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk ditonton di akhir pekan.

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Selain itu, berbagai film dan serial TV yang diproduksi sendiri oleh rumah produksi Netflix. Netflix menyediakan tawaran trial Netflix dan dapatkan akses gratisnya selama 30 hari. Setelah itu, Anda dapat memilih biaya langganan.
Netflix Sebagai penyedia layanan streaming film, Netflix menyediakan paket berlangganan via mobile di Indonesia yang dibanderol harga Rp 49.000 per bulannya. Harga ini dinilai lebih murah setengah harga dari paket berlangganan Basic yakni Rp 109.000 per bulan. Selain itu, masih banyak harga yang ditawrakan sesuai paket. Yang pasti harganya sangatlah terjangkau.

Disney+ Hot Star

Disney+ Hot Star juga merupakan layanan streaming film yang populer. Disney+ Hotstar Selain itu, layanan streaming film milik perusahaan Walt Disney, Disney+ Hotstar juga dapat diunduh pengguna di Indonesia melalui aplikasi Google PlayStaore dan AppStore.

Dengan layanan yang satu ini tentu Anda dapat menikmati berbagai fil dan serial dari Disney dan Pixar dari segala zaman. Bagi Anda yang masa kecilnya ditemani dengan fil- film Disney pasti sangat menarik bukan?

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Diketahui, tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Namun, ada harga khusus bagi pelanggan Telkomsel dengan tarif berlangganan Rp 20.000 per bulan sampai Rp 139.000 per bulan. Adapun pengguna dapat menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui ponsel, tablet, perangkat smart TV, atau bisa diakses secara online di Hotstar.com.

HBO GO

Rekomendasi selanjutnya untuk layanan streaming film legal adalah HBO GO. HBO adalah salah satu kanal dari TV kabel yang cukup terkemuka karena menyediakan berbagai tontonan yang menarik berupa film dan serial TV.
Layanan yang satu ini memiliki berbagai film dan serial TV yang dapat dinikmati tanpa harus berlangganan TV kabel, hanya dengan menggunakan layanan HBO GO. HBO GO bisa jadi layanan pilihan penggemar DC Universe karena berbagai film DC Universe ditayangkan di sini.

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Dalam platform ini juga berisi enam saluran TV HBO yakni HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, Cinemax, dan RED. Adapun biaya berlangganannya dibanderol mulai dari rp 60.000 per bulan yang dapat dibayarkan lewat pulsa dan GoPay yang terkoneksi dengan Google Play. Selain streaming, konten di HBO juga dapat diunduh dengan batas maksimal 20 konten. Salah satu kekurangannya adalah tidak ada parental control di HBO Go.

Viu

Rekomendasi selanjutnya untuk layanan streaming film legal adalah Viu. Platform asal Hong Kong ini memiliki banyak koleksi film dan serial Asia, seperti Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan negara lainnya termasuk Indonesia. Jadi, bagi Anda yang menyukai serial Asia maka Viu dapat menjadi pilihannya. Layanan yang satu ini juga dapat Anda akses secara gratis.

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Namun, akan terhalang dengan iklan yang tampil secara tak terduga saat menikmati tontonan. Biaya langganan Viu terbilang cukup terjangkau. Menariknya, Viu memiliki opsi berlangganan yang beragam, mulai dari seminggu, sebulan, dua bulana, dan triwulan. Untuk biaya berlangganan dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000. Jika Anda tertarik untuk berlangganan Viu, dapat melakukan metode pembayaran melalui pulsa, OVO, atau GoPay.

Genflix

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi selanjutnya untuk layanan streaming film legal adalah Genflix. Genflix adalah layanan untuk nonton film secara online karya anak bangsa Indonesia. Layanan ini menyediakan berbagai film Indonesia yang dirilis secara independen. Bagi Anda yang berminat untuk berlangganan layanan Genflix, cukup merogoh kocek sebesar Rp 49.000,- saja per bulannya.

Baca Juga: Baret Pada Pelek Motor dan Mobil: Tips & Trik Cara Menghilangkan

Amazon Prime Vidio

Rekomendasi yang terakhir adalah Amazon Prime Vidio. Amazon Prime berisi film, TV show, dan acara untuk anak-anak yang didominasi oleh animasi. Di Indonesia, tarif berlangganannya mulai dari Rp 89.000 per bulan. Metode pembayarannya juga terbilang mudah yakni melalui pemotongan pulsa atau GoPay yang terhubung ke Google Play.

Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal
Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal (Sumber Gambar: Google)

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengatur kualitas streaming dan unduhan, dan menghemat data yang berlaku jika menonton menggunakan Chromecast. Pengguna dapat enikmati layanan Amazon Prime Video melalui ponsel, tablet, perangkat smart TV, atau bisa diases secara online di situs PrimeVideo.com.

Itulah rekomendasi untuk layanan streaming film legal yang dapat Anda pilih. Kemudahan mengakses, terjangkaunya biaya, dan yang paling penting banyaknya tawaran film pada layanan tersebut mnjadi keunggulan sendiri. Jadi, layanan mana yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *