Film Romantis Netflix Terbaru di Tahun 2022, Cocok di Tonton Bareng Pacar!

Netflix merupakan platfrom yang banyak diminati untuk menonton film maupun series. Banyak sekali pilihan gendre yang Netflix sediakan. Mulai dari kartun, horor bahan romantis juga tersedia. Selain itu, baik film dalam negeri maupun luar negeri juga tersedia.

Wah, Anda dapat menghabiskan waktu libur Anda dengan banyaknya pilihan gendre film yang tersedia. Salah satu gendre yang sring masuk dalam top list adalah film ataupun series romantis. Apalagi banyak rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022.

Namun jangan bingung. Sebab kami akan merangkum berbagi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 yang seru untuk Anda tonton bersama orang tersayang. Apa saja sih film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda.

Rekomendasi Film Romantis Netflix Terbaru di Tahun 2022

Film dengan genre romantis selalu menarik perhatian banyak orang untuk mengikuti jalan ceritanya yang manis. Apalagi alur cerita yang menarik pada setiap film. Nah, Netflix juga banyak menyediakan pilihan film romantis yang akan membuat hati berbunga- bunga.

Yuk simak rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022. Dimana film ini cocok untuk menghabiskan waktu di weekend bersama pasangan. Yuk, simak sampai selesai ya. Berikut adalah rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022.

Baca Juga: Kerusakan Pada Karburator & Cara Memperbaikinya

Hello, Goodbye, and Everything in Between

Rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 adalah Hello, Goodbye, and Everything in Between. Pada awal Juli, tepatnya tanggal 6 Juli 2022 kemarin, film ‘Hello, Goodbye, and Everything in Between’ rilis. Film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Jennifer E. Smith.

Film yang dibintagi oleh Taila Ryder dan Jordan Fishe. Dimana film ini menceritakan kisah sepasang kekasih yang membuat perjanjian tertulis perihal putus hubungan. Dimana hal dilakukan tanpa ada rasa menyesal dan patah hati sebelum masuk kuliah.

Setelah membuat perjanjian untuk putus sebelum kuliah, Clare (Talia Ryder) dan Aidan (Jordan Fisher) menghabiskan malam terakhir mereka sebagai pasangan pada satu kencan epik terakhir.

Film Romantis Netflix Terbaru
Film Romantis Netflix Terbaru (Sumber Gambar: Google)

Saat mereka menelusuri kembali langkah-langkah hubungan mereka, dari pertemuan, ciuman hingga pertengkaran pertama mereka, mereka menuju titik balik untuk mencari jawaban.

The In Between

Rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 yang selanjutnya adalah The In Between. Film yang dibintangi oleh Joey King, Kyle Allen, dan Kim Dickens ini adalah salah satu film romantis yang bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki genre romantis berlatar supranatural.

Film yang diperankan oleh Joey King sebagai Tessa ini menceritakan tentang dirinya yang pada awalnya tidak percaya dengan cinta. Namun pada akhirnya, Tessa bertemu dengan pria bernama Skylar (Kyle Allen) yang merubah pandangannya tentang cinta.

Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus karena terjadi kecelakaan mobil, yang membuat Tessa harus kehilangan Skylar. Setelah kehilangan kekasih yang dicintainya karena sebuah kecelakaan tragis, seorang remaja yang mengalami patah hati mulai percaya bahwa sang kekasih mengirimkan beberapa pertanda padanya dari alam baka.

Namun karena cintanya yang besar, Tessa berhasil menghubungi sang kekasih dengan bantuan kekuatan supranaturalnya. Kisah romantis yang sedih dan menyentuh tentunya tidak boleh ketinggalan untuk ditonton, ya.

Purple Hearts

Rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 yang selanjutnya adalah Purple Hearts. Pecinta film romantis tentunya sudah tidak asing dengan film romantis Netflix yang populer ini. Purple Heart adalah film romantis terbaru yang menjadi trending dan viral saat penayangannya di Netflix.

Film Romantis Netflix Terbaru
Film Romantis Netflix Terbaru (Sumber Gambar: Google)

Purple Hearts merupakan film romance yang menyentuh hati. Dibintangi oleh Sofia Carson, yang telah banyak memerankan berbagai film Netflix, seperti Pretty Little Liars: The Perfectionists. Di sini, dia berperan sebagai seorang yang berusaha mengejar mimpinya menjadi seorang musisi.

Namun Jalan hidupnya berubah ketika dia bertemu seorang Marinir AS. Film ini mengikuti kisah seorang calon musisi yang setuju melakukan pernikahan kontrak dengan seorang marinir yang akan pergi bertugas. Namun sebuah tragedi terjadi dan mengubah hubungan palsu mereka menjadi nyata.

Persuasion

Rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 yang selanjutnya adalah Persuasion. Film ini menyajikan kisah cinta yang tak sampai di karenakan sang wanita dilarang untuk menikahi pria yang dicintainya.

Penampilan Dakota Johnson yang terkenal sangat menawan dalam beberapa film romantis, menjadikan film ini menjadi salah satu film romance paling menarik di bulan ini. Persuasions menawarkan kisah cinta yang tak sampai, di mana seorang wanita bernama Anne Elliot dilarang untuk menikahi pria yang Ia cintai.

Larangan ini timbul karena status sosial menjadi masalah dalam pernikahan di era 1800-an, yang mana merupakan latar tahun cerita tersebut. Larangan disebabkan adanya status sosial yang menjadi masalah pernikahan di era 1800-an.

Look Both Ways

Rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022 yang terakhir adalah Look Both Ways. Film menyajikan cerita romantis yang manis dan pesan moral yang dalam pada ceritanya. Dimana, film Look Both Ways adalah film romantis terbaru Netflix yang dibintangi oleh Lili Reinhart, Danny Ramirez, dan David Corenswet.

Film Romantis Netflix Terbaru
Film Romantis Netflix Terbaru (Sumber Gambar: Google)

Kisahnya mengikuti perjalanan Natalie yang kehidupannya terbagi ke dalam dua dunia paralel berbeda setelah ia melakukan tes kehamilan saat malam kelulusan di kampusnya. Kejutan dari cinta dan kehidupan tentu saja harus ia hadapi.

Kehidupan Natalie terbagi menjadi dua realitas paralel: satu, di mana dia hamil dan harus menjadi ibu muda di kampung halamannya di Texas, yang lain di mana dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karirnya.

Baca Juga: Langkah- Langkah Mudah Membersihkan Karburator

Dalam kedua perjalanan itu, Natalie mengalami cinta yang mengubah hidup, patah hati yang menyakitkan, dan menemukan kembali dirinya sendiri. Dimana dalam film ini, kita bisa melihat dua cerita paralel terungkap secara bersamaan.

Ceritanya beralih bolak-balik antara keduanya, bahkan digabungkan saat kita menonton. Meskipun begitu, tidak sulit membedakan mana alur satu dengan yang lainnya karena telah dipikirkan dengan matang.

Itulah beberapa rekomendasi film romantis Netflix terbaru di tahun 2022. Mana yang paling menarik perhatian kalian untuk ditonton saat waktu luang?

Lia

Menulis pertama kali di orapada dimulai tangga 3 Juni 2020. Fokus penulisannya seputar informasi dunia otomotif. Khususnya Mobil, Motor dan life plus. Termasuk tips dan kiat aplikasi berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

All Post | Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *