Cara Berlangganan Netflix – Netflix menjadi sangat populer belakangan ini. Di tutupnya bioskop menjadikan orang -orang memilih untuk berlangganan Netflix sebagai media hiburan.

Selain itu, Adanya Netflix juga mendukung pemerintahan. Seperti yang kita ketahui bahwa Kemeninfo melarang beredarnya video bajakan. Sehingga, Netflix juga dianggap tepat untuk dapat merelasasikan peraturan tersebut.
Netflix merupakan layanan menonton secara streaming film.

Netflix menawarkan berbagai konten video mulai dari serial televisi, film, film dokumenter, anime, konser musik, hingga film dan drama Korea Selatan terbaru dan tentu ada subtitle Indonesia.

Kelebihan Netflix adalah film dapat ditonton kapanpun dan dimanapun. Cara berlangganan netflix juga gampang. Sehingga, bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat menonton hiburan, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, acara masih dapat kita tonton kapanpun Anda merasa luang.

Baca Juga: Belanja Dengan Paypal: Mempermudah Transaksi Online

Netflix bisa kalian akses hampir di seluruh media, seperti di smart tv, di iphone laptop, smartphone, tablet, dan pc. Jika bisa dikatakan, Netflix merupakan jasa persewaan DVD namun perbedaannya adalah Netflix menyediakan film digital di dunia maya melalui siaran streaming.

Maka tidak heran, jika banyak penggemar film yang beralih dari nonton tv, bioskop, dan YouTube ke layanan streaming dari Netflix. Seain itu, tidak akan ada iklan yang mengganggu Anda saat menonton film.

Dengan populernya Netflix saat ini, bahkan sekarang Netflix dapat diakses menggunakan Indihome. Sebab Indihome sempat memblokir Netflix kurang lebih selama empat tahun. Sehingga, pengguna Indihome tidak dapat mengakses Netflix saat itu.

Syarat dapat mengakses Netflix yang pertama adalah Internet. Syarat wajibnya pengguna harus terkoneksi dengan Internet karena Netflix bisa diakses dengan streaming. S Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Namun, setelahnya Anda harus membayar jika ingin berlangganan. Harga yang ditawrkan berbeda- beda. Tergantung jenis paket yang Anda pilih.

Banyak orang tahu bahwa kartu kredit dibutuhkan untuk langganan Netflix. Padahal, ada cara berlangganan Netflix yang lebih mudah dan itu bisa dilakukan tanpa kartu kredit. Tenang saja, cara yang digunakan juga merupakan cara yang legal. Pasti Anda ingin tahu bukan?. Berikut adalah cara berlangganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara Berlangganan Netflix: Paket Yang Ditawarkan

cara berlangganan netflix
cara berlangganan netflix via unsplash.com

Jika Anda ingin berlangganan Netflix, nantinya Anda akan diarahkan untuk memilih jenis paket yang diinginkan. Setiap paket mempunyai berbedaan harga. Dengan adanya perbedaan harga tentu akan ada perbedaan dalam mengakses Netflix.

Netflix sendiri menawarkan empat paket untu pelanggannya. Paket yang pertama adalah paket untuk ponsel. Paket ini untuk menonton di satu perangkat ponsel atau tablet. Anda dapat menikmati layanan ini dengan berlangganan sebesar Rp 49 ribu per bulan.

Paket selanjutnya adalah paket basic. Paket basic menawarkan streaming HD dan satu perangkat. Paket basic sendiri dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 109 ribu per bulan. Paket ketiga adalah paket standar. Paket setandar mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan. Harga untuk paket ini adalah Rp 139 ribu per bulan.

Paket terakhir adalah paket premium. Paket Premium dapat mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan. Harga paket ini adalah Rp 169 ribu per bulan.

Cara Berlangganan Netflix: Tanpa Kartu Kredit

Netflix awalnya hanya dapat diakses oleh para pengguna kartu kredit. Sebab, ketika Anda mendaftar sebagai pelanggan Netflix, Anda akan dimintai untuk memasukkan nomor kartu kredit. Sehingga, bagi yang tidak memiliki kartu kredit tidak dapat mengakses Netflix.

Sehingga banyak yang mebeli akun premium Netflix ilegal yang beredar di media sosial dan e-commerce. Hal ini, tentu dilarang. Namun, untuk saat ini Anda dapat mengakses Netflix tanpa harus menggunakan kartu kredit.
Ada beberapa alternatif untuk dapat mengakses Netflix tanpa harus menggunakan kartu kredit. Bagi ANda yang penasaran bagaimana langganan Netflix tanpa kartu kredit, Kami akan membagi langkah- langkah untuk berlangganan tanpa kartu kredit.

Cara petama untuk berlangganan Netflix adalah membuka laman Netflix. Laman Netflix adalah www.netflix.com/id. Selain itu Anda dapat mengaksesnya melalui aplikasinya yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple Apps Store.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi e-mail. Masukkan email di halaman muka, lalu klik ‘Mulai’. Lanjutkan, mengisi password. Untuk aplikasi, tekan ‘Try it now’, pilih paket berlangganan, lalu isi email dan password.

Pengguna dapat memilih empat paket berlangganan, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Jenis paket telah dijelaskan dalam point sebelumnya. Setelah memilih paket klik ‘Continue’. Llau, akan keluar menu untuk mengatur pembayaran.

Atur pembayaran berlangganan bisa menggunakan kartu kredit atau debit yang berlogo Visa, Master Card, dan American Express. Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, kalian bisa pilih menggunakan layanan Jenius dari Bank BTPN dan paket Smartfren.

Apabila Anda memilih tidak menggunakankartu kredit untuk pembayaran, maka Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti.Untuk menggunakan pembayaran langganan Netflix dengan layanan Jenius, pertama buka aplikasi Jenius, kemudian pilih logo garis tiga di bagian kiri layar.

Kemudian pilih ‘Card Center’. Selanjutnya, untuk menjadikan akun Jenius sebagai kartu debit untuk membayar Netflix, pilih menu ‘e-Card’. Selanjutnya klik ‘Top Up’. Masukkan saldo sesuai harga paket berlangganan Netflix yang Anda inginkan. Setelah selesai input saldo, masukkan nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan CVV Anda untuk pembayaran akun Netflix.

Apabila Anda memilih menggunakan smartfren, maka cara untuk beralanggananyapun berbeda. Untuk berlangganan dengan menggunakan nomor pascabayar Smartfren, Anda bisa pilih ‘Add to postpaid mobile bill’. Kemudian masukan nomor pascabayar Smartfren kamu. Anda akan menerima kode OTP yang harus diinput untuk verifikasi. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik ‘Start Membership’. Anda sudah bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Cara Berlangganan Netflix: Membuat Akun Jenius

cara berlangganan netflix
cara berlangganan netflix via unsplash.com

Jika Anda belum mempunyai kartu jenius. Maka Anda harus membuatnya terlebih dahulu. Akun jenius dapat dibuat secara online. Lakukan registrasi melalui aplikasi jenius yang dapat Anda dwnload menggunakan android Anda. Nantinya Anda akan diminta foto KTP, foto selfie dengan KTP, dan foto tanda tangan. Lengkapi hal itu kemudian klik lanjut.

Setelah melakukan registrasi nantinya Anda harus mengaktifkan akun. Anda harus memilih salah satu dari dua cara untuk aktifasi. Pertama adalah dengan video call dengan kru Jenius. Buka aplikasi jenius kemudian pilih menu video call dengan crew Jenius. Pilihan aktifasi ini membutuhkan koneksi internet yang stabil. Untuk crew yang bertugas akan tersedia setiap hari sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB. Sebelum melakukan video call, usahakan aplikasi Jenius Anda adalah versi terbaru.

Cara yang kedua adalah datang ke Jenius Live, yaitu lokasi Jenius yang terdekat di area Anda. Untuk mencari tahu lokasi terdekat di area Anda, Anda bisa mengeceknya di laman resmi Jenius. Jangan khawatir bila Anda berada di luar Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Anda juga bisa mengaktifasinya melalu kantor cabang BPTN Sinaya terdekat.

Baca Juga: Membeli HP Di Pegadaian: Cara Mengikuti Lelang Barang Pegadaian

Terakhir adalah mulai menabung di Jenius. Tak seperti kebanyakan bank yang harus mempunyai saldo awal sebesar Rp 500.000, Jenius tak memiliki minimum saldo. Itulah cara mengaktifkan akun jenius.

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit kini dapat menikmati Netflix dengan layanan dari Jrnius dari BTPN dan smartfreen. Jadi, apakah Anda ingin berlangganan Netflix?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *