Cara yang ditwarkan untuk berlangganan Disney Plus Hotstar sangatlah banyak. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas bagimana cara berlangganan Disney Plus Hotstar dengan sangat mudah.

Namun, taukah kalin jika kita dapat berlangganan Disney Plus Telkomsel? Ya, salah satu provider Indonesia ini menawarkan berbagai cara yang dapat Anda kases melalui fitur Telkomsel untuk berlangganan Disney Hotstar.

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk berlangganan Disney Plus Telkomsel. Bahkan caranya juga tidak kalah mudah dengan menggunakan aplikasi lain,loh.

Telkomsel menyediakan layanan khusus agar para pelanggannya dapat menikmati Disney Plus Hotstar. Bahkan pengguna Telkomsel dapat berlangganan dengan aplikasi Telkomsel itu seniri, loh.

Telkomsel sendiri menyediakan beberapa cara untuk menghubungkan pelanggannya dengan Disney Plus Hotstar. Caranya juga tidak kalah mudah dengan cara yang lain. Berikut adalah cara yang dapat Anda gunakan untuk berlangganan Disney Plus Telkomsel.

Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis

Disney Plus adalah aplikasi layanan streaming video berbasis permintaan milik Walt Disney yang memuat berbagai film-film dan serial terbaik studio Mickey Mouse itu. Di Indonesia, Disney melalui kerja sama dengan Hostar (anak perusahaan hasil akuisisi Disney di India) merilisnya pada tanggal 5 September 2020.

Telkomsel turut menjadi mitra penyelenggara sebagai provider jaringan yang mengikutsertakan paket langganan dengan layanan data. Tarif layanan langganan cukup murah untuk pasar tanah air, hanya mulai 20 ribu rupiah perbulan termasuk kuota data mulai 1GB.

Selain murah, tersedia paket 0 rupiah untuk beberapa pelanggan yang beruntung. Paket ini tersedia di aplikasi My Telkomsel. Paket tersebut untuk langganan Disney Plus Hotstar selama 30 hari, belum termasuk kuota untuk menonton.

Untuk menonton, pengguna dapat menggunakan kuota reguler maupun kuota Maxstream. Anda juga dapat menonton dengan jaringan wifi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal

Disney Plus Hotstar menayangkan film-film dan serial terbaik Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, hingga tayangan National Geographic.

Untuk berlangganan Disney Plus Telkomsel versi gratis langkah yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi MyTelkomsel. Selanjutnya Anda dapat memilih pada tab Hiburan. Carilah paket dengan harga Rp. 0. Lalu, selesaikan proses pembelian. Jika sudah silahkan unduh aplikasi Disney+ Hotstar. Masuk dengan nomor HP Anda.

Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis
Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis (Sumber Gambar: Google)

Kemudian Anda akan mendapatkan nomor OTP untuk masuk ke dalam aplikasi. Setelah masuk ke aplikasi, anda dapat menonton tayangan dengan memilih pada judul. Untuk mengatur resolusi, silakan pilih kualitas rendah, sedang, atau tinggi pada bar setelan pemutar.

Selain kualitas, tersedia fitur pilihan bahasa baik untuk subtitle maupun untuk audio. Untuk menonton video secara offline, silakan gunakan fitur unduhan. Unduhan dapat diputar tanpa koneksi internet, selamat periode berlangganan masih aktif.

Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Berbayar

Setelah mengetahui cara berlangganan secara gratis, selanjutnya Anda juga harus mengetahu cara berlangganan berbayar bukan?

Telkomsel menyediakan beragam paket untuk layanan Disney+Hotstar, sehingga konsumen dapat memilih paket layanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk paket yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp20.000, yang mencakup kuota 3GB dan berlaku selama sebulan.

Anda juga dapat memilih paket seharga Rp49.000, yang mencakup kuota 3GB dan berlaku selama tiga bulan. Terdapat pula paket kuota 3GB yang berlaku selama enam bulan dengan harga Rp79.000. Tak ketinggalan, Telkomsel menghadirkan paket kuota 3GB yang mampu bertahan selama 12 bulan dan dibanderol seharga Rp139.000.

Ada tiga cara yang dapat Anda gunakan untuk berlanggganan Disney Plus Telkomsel. Cara tersebut adalah sebagai berikut.

Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis
Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis (Sumber Gambar: Google)

Aplikasi MyTelkomsel

Pertama adalah cara berlangganan Disney Plus Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel. Cara adalah dengan membuka aplikasi MyTelkomsel. Lalu, temukan banner atau menu Disney+ Plus Hotstar pada halaman “Beranda” atau menu “Belanja” pilih menu “Hiburan” kemudian pilih tab “Disney Pus Hotstar”.

Selanjutnya Anda dapat memilih paket Disney Plus Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku. Konfirmasi aktivasi paket Disney Plus Hotstar.

Setelah konfimasi Anda akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan.

Aplikasi MAXstream

Cara berlangganan Disney Plus Telkomsel selanjutnya adalah denga mneggunakan aplikasi MAXstream. Paket MaxStream ialah paket data Telkomsel khusus untuk akses layanan video streaming, termasuk Disney Plus.

Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis
Cara Berlangganan Disney Plus Telkomsel Gratis (Sumber Gambar: Google)

Aplikasi MaxStream akan lebih hemat untuk menonton tayangan-tayangan Disney Plus dan berbagai layanan streaming lain seperti TikTok, Netflix, HBO GO, Iflix, Video, dan RCTI+. Untuk membeli paket tersebut, ikuti langkah berikut.

Cara untuk berlangganan adalah dengan membuka aplikasi MAXstream dan login ke akun MAXstream kamu. Lalu, temukan banner atau menu Disney Plus Hotstar pada halaman “Beranda atau Home” atau pada menu “Paket” lalu pilih tab “Disney Plus Hotstar”.

Jika sudah maka langkah selanjutnya adalah memilih paket berlangganan. Pilih paket Disney Plus Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya akan muncu konfirmasi aktivasi paket Disney Plus Hotstar. Jika sudah konfirmasi, maka Anda akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan.

Via UMB

Cara berlangganan Disney Plus Telkomsel yang terakhir adalah menggunakan via UMB. Jika menggunakan cara ini maka Anda tidak memerlukan aplikasi. Anda cukup mengakses 363999# dari menu panggilan.

Lalu pilihlah paket Disney Plus Hotstar yang diinginkan dan pastikan telah membaca Syarat & Ketentuan yang berlaku. Konfirmasi aktivasi paket Disney Plus Hotstar. Setelah itu Anda akan menerima SMS notifikasi jika aktivasi paket telah berhasil diaktifkan.

Baca Juga: Harga & Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar

Itulah cara berlangganan Disney Plus Telkomsel. Banyak pilihan paket yang ditawarkan. Bahkan Telkomsel juga menawarkan pilihan grtais. Hal ini dapat Anda manfaatkan jika Anda masih ragu apabila ingin berlangganan.

Selain dapat Anda nonton secara gratis, Anda juga menonton film itu secara resmi. Selanjutnya jika Anda merasa sesuai dengan Disney Plus Hotstar Anda dapat melanjutkannya untuk berlangganan.

Jadi, bagi Anda para pengguna Telkomsel apakah tertarik dengan layanan yang satu ini? Bukankah cukup mudah dan harganya lumayan bersahabat bukan? Silahkan mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *