Layanan streaming fil legal saat ini sedang sangat populer. Salah satu yang memiliki peminat cukup banyak adalah HBO GO. Selain, memiliki tontonan yang berkwalitas, cara untuk berlangganan HBO GO juga cukup mudah untuk orang Indonesia, loh. Bisa dikatakan anti ribet- ribet club.

Ya, HBO GO merupakan anak usaha dari konglomerasi Home Box Office, Inc. atau biasa kita kenal dengan sebutan WarnerMedia. Artinya, konten-konten video yang bisa kamu nikmati ketika melakukan cara berlangganan HBO GO adalah konten yang kualitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Lalu, Bagiaman cara paling mudah untuk berlanggana HBO GO Indonesia?

Berlangganan HBO GO

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk berlangganan HBO GO. Namun, sebelum kita membahas cara berlangganan, kira- kira fil apa saja yang tersedia di layanan yang satu ini, ya?

Seperti yang sudah di informasikans ebelumnya, dengan HBO GO Anda dapat menonton film dan serial HBO dan HBO Asia Original, film Hollywood, acara TV (HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, Cinemax, dan Red by HBO).
Serial HBO Original baru akan tayang pada waktu yang sama dengan AS. Konten di HBO GO akan diperbarui setiap minggu.

Selain itu, HBO GO juga menawarkan fitur menonton film yang akan membuatnya semakin asik. Fitur yang ditawarkan ketika Anda berlangganan HBO GO adalah teks dalam berbagai bahasa, film dapat diunduh untuk ditonton secara offline, tonton 2 pertunjukan pada saat bersamaan.

Sedangkan untuk berlangganan layanan ini ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Apa saja cara tersebut? Berikut adalah ulasannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Layanan Streaming Film Legal

iTunes atau Google Play

Cara berlangganan yang pertama adalah dengan menggunakan iTunes atau Google Play. Jangan khawatir, sebab membeli paket HBO GO melalui iTunes atau Google Play sangat mudah. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasinya. Lakukan proses penginstalan di perangkat seluler, kemudian mendaftar atau membuat akun menggunakan alamat email.

Berlangganan HBO GO
Berlangganan HBO GO (Sumber Gambar: Google)

Jika sudah, masuk ke menu berlangganan atau ‘Order HBO GO’. Ikuti instruksinya dan bayar menggunakan Google Play atau iTunes. Proses cara berlangganan HBO GO pun selesai. Untuk bulan berikutnya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan penagihan untuk melanjutkan langganan di setiap bulannya.

Via Operator Lokal

Cara berlangganan selanjutnya adalah melalui operator lokal. Pada dasarnya cara berlangganan HBO GO melalui operator lokal sama saja dengan menggunakan metode pembayaran Google Play atau iTunes. Perbedaannya adalah Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan karena sudah termasuk ke dalam paket langganan operator TV lokal tersebut.

Silahkan masuk ke aplikasi HBO GO atau buka website www.hbogoasia.com. Cari menu berlangganan dan pilih operator lokal yang di miliki. Adapun daftar operator yang sudah bekerjasama antara lain IndiHome, FirstMedia, MNC Vision, Transvision, Biznet IPTV, Telkomsel, dan Mola TV.

Pilih salah satu dari layanan tersebut, lalu tautkan akun HBO GO dengan operator lokal yang telah ANda miliki. Selesai, Anda sudah dapat menikmati layanan HBO GO di perangkat yang tersambung dengan layanan TV berbayar.
Berapa Biaya Berlangganan HBO GO?

Setelah mengetahui cara untuk berlangganan pasti Anda penasaran bukan dengan harganya? HBO GO sendiri menawarkan beberapa paket yang dapat dijadukan pilihan. Namun. Di Indonesia sendiri HBO GO tersedia dengan harga Rp60.000 per bulan. Langganan ini terpisah dari layanan menonton TV HBO (di TV kabel). Jadi Anda tidak perlu berlangganan TV kabel untuk berlangganan HBO GO. Pembayaran biaya berlangganan dilakukan melalui Apple iTunes atau Google Play Store.

Jika Anda sudah berlangganan HBO melalui operator lokal, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan. Berikut ini adalah paket berlangganan yang dapat mengakses HBO GO. Apa saja operator lokal yang bekerjasama dengan HBO GO?

Berlangganan HBO GO
Berlangganan HBO GO (Sumber Gambar: Google)

Ada frist media dimana menyediakan paket Combo Supreme X, Kombo Maxima X1, Ultimate Combo X1, Combo Tak Terbatas X1, 1Gbps Combo X1, HomeCable Ultimate.

Selain itu ada IndiHome dengan paketnya yaitu IndiMovie2 (Paket Lengkap HBO + Cinemax). Yang terakhir melalui pelanggan Telkomsel dapat mengakses HBO GO dengan cara menambahkan langganan ke add-on HBO GO dan status pelanggan Silver, Gold, atau Platinum.

Cara Pembayaran HBO GO

Setelah mengetahui harganya, tentu Anda ingin megetahui sistem pembayarannya, bukan? Sebagaimana yang sudah kami jelaskan di atas, proses pembayaran pertama dan tagihan setiap bulannya menyesuaikan dengan cara berlangganan HBO GO yang telah di pilih. Jika melakukan langganan secara mandiri, Anda harus mengisi saldo Google Play atau iTunes untuk melakukan pembayaran.

Sementara jika Anda menautkan HBO GO dengan layanan TV berbayar, maka cukup melakukan pembayaran tagihan untuk TV berbayarnya saja. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan sejumlah Rp 60.000 per bulan untuk HBO GO.

Berlangganan HBO GO
Berlangganan HBO GO (Sumber Gambar: Google)

Keuntungan Berlangganan HBO GO

Hampir semua konten video yang ada di dalam platform ini bersifat eksklusif. Jadi Anda tentu tidak akan bisa menikmatinya jika tidak membeli paket HBO GO. Adapun keuntungan yang paling besar ketika melakukan cara berlangganan HBO GO yaitu Anda dapat menikmati konten premium dimanapun dan kapanpun hanya dengan melalui perangkat seluler.

Selain di Indonesia, untuk kawasan Asia, HBO GO juga dapat dinikmati di Hong Kong, Filipina, Malaysia dan Singapura. HBO GO merupakan layanan streaming film tanpa harus berlangganan TV kabelnya. Akan ada ribuan konten yang bisa kita nikmati dari konten original HBO sampai konten populer lainnya.

Baca Juga: 5 Tips Agar Nyaman Mengemudi Bagi Ibu Hamil

Selain konten yang tersedia, Anda juga bisa menikmati saluran TV di HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, Cinemax dan Red by HBO. Penayangan konten di HBO GO di Indonesia juga bersamaan dengan penayangan konten di Amerika Serikat. Ada dua pilihan bahasa dalam konten HBO GO. Anda juga dapat mengunduh konten untuk kita nikmati secara offline. Kita bisa menggunakan dua perangkat secara bersamaan. Untuk berlangganan HBO GO.

Itulah ulasan mengenai berlangganan HBO GO Indonesia. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berlanggganan dan menikmati banyaknya kelebihan yang ditawarkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *